Victor Pae Satu-satunya Pemain Persija di Timnas Senior

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 03 September 2014
Victor Pae Satu-satunya Pemain Persija di Timnas Senior
Victor Pae Satu-satunya Pemain Persija di Timnas Senior

Jakarta - Bek sayap kanan Persija Jakarta, Victor Pae, mengaku senang dengan pemanggilan dirinya bergabung dengan timnas senior Indonesia. Ini sekaligus menjadi pengalaman pertama dirinya memperkuat tim Merah Putih untuk ajang AFF Cup 2014 mendatang.

Selain menjadi pengalaman pertama bagi Victor Pae, pemanggilan pemain asal Papua ini juga menjadi satu-satunya pemain Persija Jakarta yang memperkuat timnas senior Indonesia.

"Saya senang sekali atas pemanggilan ke Timnas Indonesia. Semoga saya menjadi bagian dari Timnas yang akan bermain di AFF Cup 2014 mendatang," ungkap Victor Pae kepada wartawan usai latihan, rabu (3/9).

"Namun hingga saat ini saya belum bisa berbicara banyak karena belum mendapatkan kabar resmi soal pemanggilan ini, mungkin suratnya masih di manajemen," tambah mantan pemain Persipura Jayapura itu.

Timnas Indonesia akan melakoni dua laga uji coba, yakni melawan timnas Malaysia dan Yaman pada pertengahan 9 dan 14 September nanti. Seperti diketahui, timnas senior sendiri akan mulai menjalani pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta dan Sidoarjo, 7-15 September sebelum mengikuti ajang AFF Cup 2014 di Vietnam nanti.

 

JANGAN LEWATKAN:
Timnas senior indonesia Victor pae Persija jakarta
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan