Dimitar Berbatov Dukung Pengesahan Liverpool sebagai Juara Premier League Musim Ini

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 05 April 2020
Dimitar Berbatov Dukung Pengesahan Liverpool sebagai Juara Premier League Musim Ini
Liverpool. (Twitter)

BolaSkor.com - Wacana agar Liverpool dianugerahi gelar juara Premier League 2019-2020 mulai mengemuka seiring dengan kondisi tak pasti yang terjadi saat ini. Salah satu yang mendukung hal tersebut adalah mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov.

Berbatov menilai Liverpool sangat layak dinobatkan sebagai juara Premier League musim ini. Keunggulan 25 poin dari peringkat kedua saat liga menyisakan sembilan pekan lagi menjadi alasan utamanya.

Liverpool memang tampil sangat konsisten di Premier League musim ini. Tim asuhan Jurgen Klopp itu mampu mengemas 27 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah dari 29 laga.

Baca Juga:

Liverpool Serius Kejar Bintang Lille, Boubakary Soumare

Marcos Llorente Kenang Malam Istimewa di Anfield dengan Cara Unik

Mantan Kiper Liverpool Berbagi Pengalaman Bertarung Melawan Virus Corona

Dimitar Berbatov

"Orang-orang menyarankan agar gelar juara diberikan kepada Liverpool. Jujur saja, itu layak karena cara mereka bermain. Tak satu tim pun yang mampu mengejar mereka," kata Berbatov dikutip dari Reuters.

"Dengan cara mereka bermain, lalu sepak bola yang mereka tampilkan dan betapa jauh mereka di depan, Liverpool layak untuk mendapatkan gelar musim ini."

Liverpool sebenarnya hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara. Sialnya, Premier League justru harus ditunda karena adanya pandemi virus corona.

Kelanjutan kompetisi musim 2019-2020 kini masih menjadi tanda tanya besar. Hal itu tak terlepas dari diperpanjangnya penundaan Premier League tanpa batas waktu.

"Akan tidak adil untuk mereka jika musim ini dibatalkan. Mereka akan sangat kecewa," Tambah Berbatov.

Meski UEFA sudah meminta para anggotanya untuk menyelesaikan kompetisi musim ini, namun hal itu tak menjamin Premier League bisa dilanjutkan. Hal itu sangat tergantung dengan perkembangan virus corona di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Dimitar berbatov Liverpool Premier League Manchester United
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan