Diminati Perak FA, Terens Puhiri Mendekat ke Klub Thailand Port FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 20 Desember 2017
Diminati Perak FA, Terens Puhiri Mendekat ke Klub Thailand Port FC
Terens Puhiri. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Pemain sayap Borneo FC, Terens Puhiri, kemungkinan besar melanjutkan kariernya di Liga Thailand. Ia tengah dekat dengan salah satu klub peserta Thai League 1, Port FC.

Terens Puhiri sudah berada di Thailand. Selain bertemu dengan petinggi klub seperti Nualphan Lamsam, ia diajak untuk ke Stadion PAT, yang menjadi markas Port FC.

Terens Puhiri diperkirakan diundang untuk negosiasi tahap akhir sekaligus menyaksikan pertandingan uji coba Port FC melawan tim luar, Rabu (20/12/17). Pemain berusia 21 tahun itu semakin santer direkrut untuk mengisi slot pemain ASEAN Port Lions, julukan klub.

Terens Puhiri sebelumnya lebih sering dikait-kaitkan dengan klub Malaysia, Perak FA. Sekretaris The Bos Gaurus, Ahmad Shahrul, tak membantah ketertarikan untuk memakai jasa Terens.

Pemain kelahiran Jayapura itu dinilai pengurus Perak FA sebagai pemain berkualitas. Selain itu diyakini akan memperkuat tim, terutama bagian lini serang.

Itu setelah Terens Puhiri dijelaskan batal merapat ke klub Kroasia. Terens Puhiri sebelumnya menjadi buah bibir bahkan sorotan dunia lewat aksi solo run cepat ketika Borneo FC menghadapi Mitra Kukar di Liga 1 2017.

Terens Owang Puhiri Borneo FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan