Dimeriahkan Presiden RANS Nusantara, Event Lari di Senayan Bakal Lebih Seru ketimbang Tahun Lalu

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 15 Juni 2023
Dimeriahkan Presiden RANS Nusantara, Event Lari di Senayan Bakal Lebih Seru ketimbang Tahun Lalu
Konferensi pers Alfamart Run 2023. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Alfamart kembali menggelar event lari bertajuk Alfamart Run 2023. Kegiatan ini akan kembali dipusatkan di Gelora Bung Karno (GBK) pada 20 Agustus mendatang.

GM Marketing Alfamart, Yosia Andika, menjelaskan bahwa animo masyarakat untuk mengikuti Alfamart Run 2023 sangat tinggi. Ini disebabkan kesuksesan dalam penyelenggaraan Alfamart Run 2022.

Apalagi pada tahun ini Alfamart menyediakan hadiah dan benefit yang lebih banyak. Misalnya, hadiah uang tunai menjadi Rp125 juta untuk 100 pemenang.

Lalu ada juga doorprize berupa sepeda motor, sepeda, puluhan juta rupiah voucher belanja serta satu karung goodie bag berukuran 1 meter. Goodie bag itu berisikan produk senilai lebih dari Rp1 juta.

"Meski kami Alfamart bisa dikatakan adalah penyelenggara baru di dunia event lari, ternyata tahun lalu melebihi ekspektasi."

"Maka di 2023 ini kami selenggarakan kembali dengan skala yang lebih besar. Mulai dari jumlah peserta, hadiah, benefit, dan kemeriahannya," kata GM Marketing Alfamart, Yosia Andika.

Untuk menambah keseruan Alfamart Run 2023, pihak Alfamart selaku penyelenggara kembali mengundang Raffi Ahmad. CEO klub sepak bola Liga 1 RANS Nusantara itu didapuk sebagai brand ambassador bersama Ibnu Jamil.

Keduanya akan menyemarakkan panggung hiburan yang juga akan menampilkan bintang tamu seperti band Kotak dan dipandu langsung host ternama, Valentino 'Jebreeet' Simanjuntak.

"Target sebanyak 2400 pelari akan mengikuti event ini," ucap Yosia.

Lebih lanjut, Alfamart Run 2023 akan kembali mengedepankan event lari yang ramah lingkungan. Ini ditandai dengan penanaman pohon di beberapa daerah.

"Jadi, satu pelari sama dengan satu pohon adalah bentuk kampanye Alfamart di bidang lingkungan yang tujuannya tentu untuk kelestarian lingkungan. Semakin banyak partisipan di Alfamart Run, makin banyak pula pohon yang ditanam," ujar Yosia.

Bagi masyarakat atau pencinta lari yang berminat mengikuti Alfamart Run 2023 dapat melakukan registrasi melalui aplikasi Alfagift dengan biaya pendaftaran Rp300 ribu.

Nantinya peserta akan mendapatkan jersey, medali, asuransi perlindungan diri dari kecelakaan (yang hanya berlaku di hari H), goodie bag senilai Rp1 juta, dan termasuk partisipasi dalam donasi 1 pohon untuk Indonesia.

Lari Raffi Ahmad Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan