Dilepas Persija, Yann Motta Sampaikan Pesan Menyentuh

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 23 Desember 2021
Dilepas Persija, Yann Motta Sampaikan Pesan Menyentuh
Yann Motta. (LIB)

BolaSkor.com - Bek asal Brasil, Yann Motta, dilepas oleh Persija Jakarta pada paruh musim Liga 1 2021/2022. Slot untuk Yann Motta akan diberikan untuk satu pemain asing baru yang bakal diperkenalkan Persija dalam beberapa waktu depan.

Setelah tidak lagi jadi bagian dari Persija, Yann Motta menuliskan pesan yang sangat menyentuh di akun Instagram-nya, @y_mottaoficial04. Dalam pesannya itu, Yann menyampaikan terima kasih kepada Presiden Persija, Mohamad Prapanca, yang sudah memberikannya kesempatan bermain di tim asal Ibu Kota tersebut.

"Saya datang ke sini, melalui postingan ini untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Persija. Saya sangat berterima kasih atas semua yang saya jalani di sini. Saya berterima kasih kepada presiden (Mohamad Prapanca) karena percaya pada pekerjaan saya dan memberi saya kesempatan untuk bermain di klub raksasa ini," kata Yann Motta.

"Terima kasih banyak Persija, presiden, pelatih dan terutama rekan satu tim saya karena selalu membantu saya ketika saya membutuhkan dan menyambut saya. Hari ini saya mengucapkan selamat tinggal kepada klub dengan kepala tegak mengetahui saya melakukan yang terbaik," tutur Yann Motta menambahkan.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Vs Singapura, Egy Maulana Vikri Siap Turun

Persija Jakarta Resmi Melepas Yann Motta

Di akhir kalimat, Yann Motta turut mengucapkan terima kasih kepada para suporter Persija, The Jakmania. Menurut Yann Motta, The Jakmania selama ini selalu memberikan dukungan yang luar biasa.

"Terima kasih kepada banyak Jakmania untuk semua dukungan mereka. Pokoknya terima kasih banyak," ujar Yann.

Yann Motta didatangkan Persija pada 15 Maret 2021 jelang digulirkannya Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021/2022. Sepanjang memperkuat Persija, Yann berhasil mempersembahkan trofi Piala Menpora.

Di Liga 1 2021/2022, Yann tampil dalam 14 pertandingan. Pemain berusia 22 tahun itu pun menyumbang satu gol untuk Macan Kemayoran.

Persija jakarta Yann Motta Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.354

Bagikan