Dilema Karim Benzema Jelang Duel Kontra PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 15 Februari 2022
Dilema Karim Benzema Jelang Duel Kontra PSG
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, menghadapi dilema jelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain. Striker asal Prancis itu belum mendapatkan kepastian apakah akan tampil atau tidak.

Karim Benzema mengalami masalah hamstring saat melawan Elche. Akibatnya, Benzema absen dalam tiga laga terakhir Real Madrid.

Kini, Benzema sudah kembali berlatih dan diharapkan bisa tampil pada duel melawan PSG, di Parc des Princes, Rabu (16/2). Namun, ada kekhawatiran jika memaksa Benzema bermain justru membuat kondisi sang pemain kembali memburuk.

Baca Juga:

Makan Malam Bersama Presiden Madrid dan PSG di Tengah Isu Transfer Mbappe

Prediksi PSG Vs Real Madrid: Ambisi Raih Gelar Diadang Langganan Juara

Madrid Paceklik Gol, Ancelotti Punya Satu Kekhawatiran Lebih Besar

"Saya telah melakukan banyak jam latihan dan merasa jauh lebih baik. Sekarang, kami memiliki sesi latihan untuk melihat apakah saya bisa bermain. Namun, saya perlu mendapatkan lebih banyak sentuhan di lapangan," tegas Benzema seperti dilaporkan Marca.

"Saya akan selalu berjuang untuk tim. Jika tidak saya akan bertahan di Madrid. Namun, saya tidak ingin cedera lagi. Saya akan melihat pada sesi latihan."

"Paling penting adalah berada dalam kondisi 100 persen. Secara mental, saya harus pulih dan melihat kondisi latihan. Kemudian, kami akan memutuskan untuk laga besok," kata mantan pemain Olympique Lyon itu.

Benzema berjanji akan memberikan yang terbaik jika mendapatkan izin bermain. Namun, ia juga tetap tidak ingin memaksakan kehendak.

"Itu menjadi rumit ketika Anda berada di luar lapangan. Saya berlatih di Valdebebas dan di rumah untuk kembali bugar. Dalam kepala, saya merasa siap. Namun, sekarang saya harus melihat secara fisik. Ini adalah laga besar. Jika akan bermain besok, saya siap memberikan segalanya."

"Tim mampu menang tanpa saya. Saya melakukan segalanya untuk pulih. Ada satu sesi latihan dan saya berharap baik-baik saja. Namun, kami tidak boleh mengambil risiko karena musim masih sangat panjang.

Real Madrid Breaking News Paris Saint-Germain Karim Benzema Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.478

Bagikan