Dilema Barcelona, Pemain Sendiri Bisa Gagalkan Transfer Nicolas Tagliafico

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 Januari 2022
Dilema Barcelona, Pemain Sendiri Bisa Gagalkan Transfer Nicolas Tagliafico
Nicolas Tagliafico

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan ingin mendatangkan penggawa Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico, pada bursa transfer musim dingin ini. Sayangnya, rencana tersebut terancam gagal karena ulah pemainnya sendiri.

Nicolas Tagliafico tak tergantikan pada posisi bek sayap Ajax. Ia membawa Ajax meraih berbagai prestasi di level domestik. Selain itu, pemain asal Argentina tersebut juga tampil apik ketika Ajax melaju ke semifinal Liga Champions 2019.

Namun, kini Nicolas Tagliafico ingin merasakan tantangan baru. Ia berharap pindah ke klub lebih besar sebagai langkah maju dalam kariernya.

Baca Juga:

Mencoba Membangkitkan Lagi Euforia Suporter di Masa Pandemi

Pergi atau Bertahan Dembele?

Detail Tawaran Barcelona untuk Yakinkan Franck Kessie

Kesempatan hadir seiring dengan minat Barcelona. Menurut laporan Sport, kedua klub bisa sepakat dengan format peminjaman plus opsi tebus pada akhir musim. Selain itu, Barca juga akan memasukkan Alejandro Balde dalam kesepakatan utuk mempermulus jalan.

Sayangnya, rencana terancam jadi berantakan karena Balde tidak tertarik menuju Belanda dan membela Ajax. Ia ingin bertahan di Barcelona. Jika pergi, Balde tidak mau bermain di Belanda.

Bahkan, Balde tidak masalah jika harus menjadi penghangat bangku cadangan hingga akhir musim nanti. Balde juga tidak menyimpan dendam kepada Xavi Hernandez yang baru memberikan kesempatan tampil selama satu menit pada dirinya.

Padahal, Ajax meyambut baik masuknya nama Balde dalam kesepakatan. Erik ten Hag yang memang menyukai pemain muda percaya diri bisa meningkatkan kualitas Balde.

Keadaan kian pelik lantaran Barcelona tidak memiliki uang jika harus membeli Nicolas Tagliafico secara langsung tanpa memasukkan pemain. Sebab, Barca masih menunggu terjualnya Ousmane Dembele jelang penutupan bursa transfer musim dingin ini. Kabarnya, Chelsea dan beberapa klub Premier League terpincut dengan pemain asal Prancis itu.

Nicolas Tagliafico Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan