Dikalahkan Dewa United FC, Pelatih Bhayangkara FC Soroti Penyelesaian Akhir

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 18 Juli 2022
Dikalahkan Dewa United FC, Pelatih Bhayangkara FC Soroti Penyelesaian Akhir
Penyerang Bhayangkara FC, Youssef Ezzejjari mencoba merebut bola dari penguasaan bek Dewa United FC, Risto Mitrevski. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC harus mengakui keunggulan Dewa United FC, 0-1, dalam laga uji coba di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (16/7). Usai laga tersebut pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro, mengantongi sejumlah evaluasi.

Menurut Widodo, salah satu kekurangan Bhayangkara FC dalam laga tersebut adalah soal finishing atau penyelesaian akhir. Sebab, meski kalah dari Dewa United FC, Bhayangkara FC sebetulnya mendapatkan sejumlah kesempatan, termasuk tiga peluang emas dari penyerang andalan mereka, Youssef Ezzejjari.

"Secara pemainan mereka sudah oke, sudah bagus. Beberapa kombinasi di depan memang cuma tinggal penyelesaian akhir saja. Itu yang terus kami perbaiki,” kata Widodo.

Baca Juga:

Lupakan Febri Hariyadi, Winger Kanan Persib Diisi Arsan Makarim

Menang atas Bhayangkara FC di Uji Coba, Modal Bagus bagi Dewa United FC Sambut Liga 1

Nick Kuipers Sudah Latihan, Persib Tinggal Tunggu Ciro Alves dan David da Silva Bergabung

Widodo mengatakan pekerjaan rumah tersebut harus segera ia selesaikan sebelum timnya melakoni laga perdana Liga 1 2022/2023 menghadapi Persib Bandung. Partai tersebut rencananya berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (24/7) malam WIB.

"Tapi ini tidak ada masalah (hasil di uji coba kontra Dewa United). Kalau untuk saya, yang terpenting terus menjaga semangat pemain untuk mengarungi kompetisi LIga 1,” ujar eks penyerang Timnas Indonesia di era 1990-an tersebut.

Sementara itu, terkait kondisi para pemainnya, Widodo menyatakan bahwa mereka sudah siap untuk menghadapi Persib di pekan pertama.

"Dan saya harapkan juga, ada beberapa pemain yang belum fit bisa segera pulih,” ujar eks pelatih Persita Tangerang tersebut.

Bhayangkara FC Dewa United FC Persib Bandung Widodo C Putro Widodo Cahyono putro Uji coba Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan