Dikaitkan dengan Real Madrid, Komitmen Julian Alvarez Hanya untuk Manchester City

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 26 Desember 2023
Dikaitkan dengan Real Madrid, Komitmen Julian Alvarez Hanya untuk Manchester City
Julian Alvarez (Twitter)

BolaSkor.com - Sejak gabung Manchester City dari River Plate pada 2022, karier Julian Alvarez terus meroket dengan pencapaian kesuksesan yang fantastis. Pada usia 23 tahun saat ini, Alvarez sudah memenangi segalanya.

The Citizens tidak sekedar membuka jalannya berkarier di Eropa, tetapi juga mengembangkan kariernya di bawah arahan Pep Guardiola. Alvarez tidak hanya mendulang gol bagi Man City, tetapi juga bermain di peran berbeda di lini depan.

Premier League, Piala FA, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub sudah dimenanginya bersama Man City. Bahkan, Alvarez memenangi trofi Piala Dunia 2022 bersama Argentina yang diperkuat Lionel Messi.

Dengan kesuksesan sebesar itu dan usia relatif muda, Alvarez pun naik daun pamornya di Eropa hingga klub seperti Real Madrid dikabarkan mengincarnya. Madrid masih mencari pengganti sepadan untuk Karim Benzema.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Manchester City Juara Piala Dunia Antarklub, AC Milan Tertahan

Manchester City Sudah Raih Semua Gelar, Pep Guardiola Masih Terpacu Terus Berprestasi

Prediksi dan Statistik Manchester City Vs Fluminense: Memburu Trofi Pertama Piala Dunia Antarklub

Akan tapi Madrid harus berpikir dua kali sebelum merekrutnya, sebab Alvarez berkomitmen dengan Man City. Ia bahagia di sana dan ingin memenangi banyak trofi dengan klub.

"Sebenarnya saya sangat bahagia di Manchester City. Saya telah berada di klub ini selama lebih dari setahun. Saya merasa sangat senang dengan semua yang telah kami capai," papar Alvarez dikutip dari Mirror.

"Musim lalu dan sejak awal mereka telah banyak membantu saya. Saya telah berkembang pesat sebagai pemain, sebagai pribadi, jadi dalam hal itu, saya bahagia di klub. Dan tentu saja seseorang terus bermimpi dan terus bermimpi, ingin memenangkan lebih banyak gelar. Sekarang tujuan kami adalah memenangkan semuanya lagi!"

"Menjadi – dalam waktu singkat – juara dunia bersama klub dan tim nasional Argentina adalah suatu kebanggaan. Itu adalah sesuatu yang saya impikan sejak kecil dan mencapainya memberi saya banyak kepuasan."

"Faktanya adalah saya telah meraih gelar-gelar terpenting yang bisa diraih seorang pemain dan di usia saya yang baru 23 tahun. Namun mentalitas saya adalah terus melakukannya dengan cara ini, melakukan apa yang saya sukai, bermain sepak bola, dan apa yang membuat saya bahagia adalah berada di lapangan."

"Dan jelas Anda harus bersaing untuk menang. Dan keinginannya sekarang adalah terus melakukan hal yang sama dan mencoba memenangkan (trofi) lagi, karena perasaan telah mencapai semua hal ini sangatlah menyenangkan," urai Alvarez.

Julian Alvarez Real Madrid Manchester City Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan