Dikaitkan dengan Manchester United, Frenkie De Jong Buka Suara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 Januari 2024
Dikaitkan dengan Manchester United, Frenkie De Jong Buka Suara
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, sadar jika belakangan ini dirinya dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United. Namun, pemain asal Belanda itu menegaskan masih betah berada di Barcelona.

Kedatangan Erik ten Hag ke Manchester United semakin mempertebal isu bergabungnya Frenkie de Jong. Maklum, De Jong merupakan anak emas Ten Hag ketika di Ajax Amsterdam.

Pada saat bersamaan, Manchester United juga membutuhkan gelandang seperti De Jong. Setan Merah kesulitan menemukan pemain yang bisa menjadi penghubung.

Baca Juga:

Menang Tipis atas Almeria, Barcelona Belum Kerahkan Segenap Kemampuan

Cuci Gudang, Seluruh Pemain Barcelona Masuk Daftar Jual

Harapan Erik ten Hag untuk Manchester United pada 2024

Tak pelak, nama De Jong pun masuk dalam radar Manchester United pada beberapa jendela transfer terakhir. Bahkan, Man United dikabarkan pernah mengirimkan penawaran resmi untuk mendapatkan De Jong.

Namun, hingga sejauh ini De Jong masih setia bersama Barcelona. Meskipun, perjalanannya pada musim ini tidak berlangsung dengan mulus lantaran cedera yang mengganggu.

"Saya mungkin saja pindah. Namun, saya sangat puas di Barcelona. Untuk saat ini, saya merasa nyaman di sini. Saya berada di klub yang diinginkan dan tempat bermimpi," ujar De Jong menurut laporan NOS.

De Jong ingin meraih lebih banyak gelar bersama Barcelona. De Jong juga berharap memenangi penghargaan individu.

"Sebagai pesepak bola, Anda tentu ingin meraih gelar-gelar bergengsi. Saya belum memenanginya," tegas De Jong.

"Saya belum memenangi trofi yang ingin diraih sebagai pemain. Masih ada ruang dan saya juga punya waktu. Saya ingin mencapai hal itu secepat mungkin."

Setelah pulih dari cedera, De Jong langsung menjadi pilihan untuk Xavi Hernandez di lini tengah. Ia bermain penuh ketika menghadapi Rayo Vallecano, Atletico Madrid, Girona, dan Valencia.

Frenkie de Jong Barcelona Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan