Dikaitkan dengan Madrid dan Liverpool, Kylian Mbappe Blak-blakan soal Masa Depannya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Januari 2024
Dikaitkan dengan Madrid dan Liverpool, Kylian Mbappe Blak-blakan soal Masa Depannya
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang asal Prancis, Kylian Mbappe, buka suara terkait isu seputar masa depannya. Mbappe belakangan ini semakin dikaitkan dengan Real Madrid dan Liverpool.

Paris Saint-Germain selaku pemilik Mbappe terus berpacu dengan waktu untuk mencapai kesepakatan kontrak baru. Sebab, masa bakti Mbappe akan usai pada musim ini. Itu artinya, Mbappe bebas berkomunikasi dengan tim lain pada Januari untuk pindah dengan status bebas transfer di akhir musim.

Real Madrid kembali muncul sebagai satu di antara pelabuhan baru untuk Mbappe. El Real dikabarkan akan mengirimkan penawaran dalam waktu dekat.

Baca Juga:

Menilik Kans Madrid Mendatangkan Mbappe dan Haaland

Real Madrid 1-0 Mallorca: Gol Semata Wayang Antonio Rudiger Menangkan Los Blancos

Jalan Raphael Varane Kembali ke Real Madrid Terbuka Lebar

Pada sisi lainnya, Liverpool juga masuk dalam barisan tim yang menginginkan Mbappe. Eks AS Monaco itu digadang-gadang sebagai penerus Mohamed Salah.

Namun, sejauh ini Mbappe menegaskan belum mengambil keputusan apa pun. Ia tidak ingin terburu-buru.

"Saya belum membuat keputusan apa pun soal masa depan. Saya tidak membuat pilihan," ujar Kylian Mbappe menurut laporan Fabrizio Romano.

"Tidak ada yang membicarakan situasi saya di dalam tim. Itu bukan sebuah topik pembicaraan," tegasnya.

"Saya tidak mengambil keputusan. Namun, kami punya kesepakatan dengan presiden Al Khelaifi. Dengan begitu, semua pihak akan terlindungi. Fokusnya adalah pada tim, bukan pada situasi saya."

Ini bukan pertama kalinya Mbappe memasuki tahun terakhir dalam kontraknya. Oleh karena itu, Mbappe merasa telah berpengalaman untuk mencari jalan keluar terbaik.

"Pada 2022, saya tidak mengetahui keputusan yang diambil hingga Mei. Jika tahu apa yang ingin dilakukan, saya tidak boleh membiarkannya berlarut-larut. Itu masuk akal," kata Mbappe.

Ketajaman Kylian Mbape pada musim ini tidak luntur. Dari 23 laa yang dilalui di berbagai ajang, pemain 25 tahun itu menorehkan 22 gol dan 2 assist.

Kylian Mbappe Real Madrid Liverpool Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.719

Bagikan