Dikabarkan Tak Datang ke Indonesia, Lionel Messi Harus ke Inter Miami

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 15 Juni 2023
Dikabarkan Tak Datang ke Indonesia, Lionel Messi Harus ke Inter Miami
Timnas Argentina. (Twitter Timnas Argentina)

BolaSkor.com - Megabintang sekaligus kapten timnas Argentina, Lionel Messi, dikabarkan tak datang ke Indonesia dalam lawatan bersama timnas Argentina menghadapi Timnas Indonesia. Messi dikabarkan harus buru-buru ke klub barunya, Inter Miami, guna menadatangani kontrak hingga latihan.

Timnas Argentina akan melawan Timnas Indonesia, pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6) mendatang.

Messi dikabarkan tak ikut rombongan Albiceleste ke Indonesia, usai melawan Australia (2-0), Kamis (15/6). Jurnalis ternama Argentina sekaligus teman baik Messi, Gaston Edul mengonfirmasi hal tersebut.

Baca Juga:

Argentina Kalahkan Australia 2-0 Sebelum Bertemu Timnas Indonesia

Ketatnya Latihan Timnas Indonesia Jelang Lawan Argentina, Lapangan A dan B GBK Ditutup Kain Hitam

Kini, salah satu media Argentina, Ole, menerangkan bahwa Messi harus ke Inter Miami. Pasalnya, pemain berumur 35 tahun tersebut harus latihan bersama klub barunya tersebut, jelang Major League Soccer (MLS) musim baru pada Juli 2023 mendatang.

"Ide awalnya, Leo akan selalu bersama rekan satu timnya, tetapi pergantian liga dan benua mempercepat tenggatnya. Di Amerika Serikat, mereka (Inter Miami) mengharapkannya (hadir) pada awal Juli dan Leo butuh liburan sebelumnya," tulis laporan itu, Rabu (14/6).

Messi baru saja membawa Argentina mengalahkan Australia 2-0, pada laga FIFA Matchday di Workers Stadium, Beijing, Tiongkong, Kamis (15/6) malam WIB. La Pulga mencetak satu dari dua gol pada menit kedua. Satu gol lainnya dicetak oleh German Pezzella pada menit ke-68.

Timnas Indonesia Argentina Timnas Argentina Lionel Messi Breaking News Inter Miami
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.142

Bagikan