Dijadikan Kendaraan Politik, Aremania Geram

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 21 Maret 2014
Dijadikan Kendaraan Politik, Aremania Geram
Dijadikan Kendaraan Politik, Aremania Geram

Malang – Jelang Pemilihan Legislatif yang jatuh pada Rabu 9 April 2014, para Caleg menyalahgunakan nama besar Arema dan Aremania untuk berkampanye.

Hal ini membuat Aremania kesal dan menuangkan aspirasi mereka dengan cara memasang spanduk di beberapa sudut Kota Malang, bahkan fasilitas umum yang ada, untuk mengritik tingkah laku para Caleg yang dianggap mencari keuntungan pribadi, dengan mengeksplorasi nama Arema, yang identik dengan tim kebanggaan masyarakat kota Malang khususnya.

Kaka, Aremania Gunung Kawi mengaku, dirinya sengaja datang bersama puluhan Aremania dari daerah asalnya ke Kota Malang, untuk memasang spanduk yang bertuliskan "Kick Politics From Arema!!" dibawah jembatan penyeberangan di Jalan Merdeka Barat, yang tak lain berada di jantung Kota Malang dan berdekatan dengan Alun-alun kota.

"Spanduk ini sengaja kami pasang ditengah Kota Malang, sebagai wujud kekecewaan kami sebagai bagian Aremania, atas tingkah laku para caleg yang menyeret nama Arema dan Aremania untuk mendapatkan keuntungan pribadi, dalam hal perolehan suara waktu pemilihan legislatif mendatang," ungkap pria gondrong itu, Jumat dini hari (21/03/2014) saat ditemui usai memasang spanduk. Lebih lanjut pria yang baru mendapatkan momongan itu menambahkan, diharapkan dengan adanya aksi nyata dari dirinya bersama dengan puluhan aremania ini, dapat mengajak Aremania yang ada diseluruh daerah, untuk bergerak dan mengeluarkan kreatifitas lainnya dalam memberikan kritik terhadap kondisi yang ada.

Kick Politic_2

"Walaupun para caleg juga ada yang asli Arek Malang, akan tetapi tingkah laku mereka seperti bukan orang asli kelahiran Malang, yang seharusnya menghargai nama besar Arema dan Aremania," tambahnya. "Saya merasa dirugikan sebagai Aremania, harusnya orang Malang itu Satu Jiwa dengan nama besar Arema, bukan malah menarik nama Arema ke ranah politik yang saat ini banyak melakukan pembohongan publik. Terbukti saat mereka telah jadi wakil rakyat, para anggota dewan lupa dengan kepentingan masyarakat," imbuhnya.

Oleh: Degy Cesar (Koresponden Bolaskor.com Malang)

Arema cronus Arema indonesia Aremania Arema
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan