Digoda Everton pada Deadline Day, Olivier Giroud Pilih Setia di Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 Februari 2023
Digoda Everton pada Deadline Day, Olivier Giroud Pilih Setia di Milan
Olivier Giroud (Twitter)

BolaSkor.com - Striker tim nasional Prancis, Olivier Giroud, mendapatkan tawaran dari klub Premier League, Everton. Namun, sang striker memilih setia bersama AC Milan.

Jendela bursa transfer musim dingin 2023 sejumlah liga-liga top Eropa telah berakhir. Jelang penutupan, terjadi sejumlah transfer besar.

Satu di antara klub yang mencoba mendatangkan pemain pada hari terakhir bursa transfer adalah Everton. The Toffees melirik Olivier Giroud.

Baca Juga:

AC Milan 2-5 Sassuolo: Rossoneri Terbantai Lagi

Deretan Statistik Menarik Usai Milan Dibantai Sassuolo

Milan Memble, Stefano Pioli Tegaskan Tidak Perlu Pemain Baru

Bagi Everton, Giroud adalah profil yang cocok untuk mengisi lini depan. Selain masih tajam, sang striker juga berpengalaman di Premier League. Giroud pernah memperkuat Arsenal dan Chelsea.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, Everton menawari kontrak kepada Giroud hingga Juni 2023. Giroud akan mendapatkan bonus jika membawa Everton terhindar dari zona merah di akhir kompetisi.

Namun, tawaran tersebut tidak membuat sang striker tergiur. Giroud memilih bertahan di Milan. Proses perpanjangan kontrak sang striker pun akan kembali di gelar.

Saat ini, kontrak Giroud di Milan akan usai pada akhir musim ini. Kedua kubu dikabarkan sangat dekat untuk mencapai kesepakatan masa bakti anyar. Milan merasa Giroud masih dibutuhkan.

Bergabung dari Chelsea pada musim panas 2021, Giroud langsung menjadi pemain kunci untuk Milan. Ia membawa Milan meraih Scudetto pada musim lalu. Giroud telah mengoleksi 24 gol dalam 64 laga.

Olivier giroud AC Milan Breaking News Everton
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.620

Bagikan