Liga 1

Diganti Sebelum Babak Pertama Berakhir, Debut Gustavo Almeida di Persija Tak Berjalan Mulus

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 27 November 2023
Diganti Sebelum Babak Pertama Berakhir, Debut Gustavo Almeida di Persija Tak Berjalan Mulus
Gustavo Almeida. (Twitter Persija)

BolaSkor.com - Penyerang baru Persija Jakarta, Gustavo Almeida, gagal memberikan kesan manis dalam debutnya. Diturunkan sebagai starter saat menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (27/11), Gustavo hanya bermain selama 36 menit sebelum digantikan oleh Aji Kusuma.

Gustavo ditarik keluar karena mengalami cedera. Sepanjang 36 menit di atas lapangan, Gustavo Almeida juga belum memberikan dampak berarti untuk Persija.

Pelatih Persija, Thomas Doll, mengatakan Gustavo Almeida mengalami masalah dengan ototnya. Namun, untuk detail cederanya, Doll belum tahu.

"Nanti dicek lagi. Saya berharap cederanya tidak serius. Semoga dia bisa bermain pekan depan," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Ciro Alves Enggan Hilang Fokus Usai Cetak Hat-trick dan Satu Assist dalam Kemenangan 5-1 Persib

Imbas Kerusuhan Suporter, Gresik United Dijatuhi Sanksi Berat oleh Komdis PSSI

Sementara itu, melalui akun Instagram pribadinya, Gustavo Almeida menyampaikan apresiasi terhadap pesan-pesan dukungan yang dikirimkan kepadanya. Menurut Gustavo, kehidupan itu terkadang tidak berjalan sesuai dengan rencana.

Namun, Gustavo menegaskan bahwa dirinya bukan tipikal orang yang mudah menyerah. Dia berjanji akan kembali secepatnya dengan kondisi yang jauh lebih baik.

"Tidak semua hal dalam hidup berjalan sesuai rencana. Ini bukanlah debut impian kita. Mengalami cedera bukanlah hal yang mudah bagi profesional mana pun," ujar Gustavo.

"Namun, itu adalah bagian dari profesi. Sekarang saya akan mencoba untuk kembali secepat mungkin ke kondisi semula, menbantu rekan satu tim saya. Terima kasih atas pesannya," ujarnya menambahkan.

Selain kehilangan Gustavo Almeida, Persija juga gagal mempertahankan kemenangan yang sudah ada di depan mata. Persija yang sedang unggul 2-1 sampai menit 90+1, harus puas dengan satu poin setelah Muhammad Ragil mencetak gol kedua untuk Bhayangkara FC dan membuat skor akhir menjadi 2-2.

Persija jakarta Bhayangkara FC Gustavo Almeida Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.373

Bagikan