Diego Simeone Pastikan Tidak Ada Guard of Honour untuk Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 18 Januari 2024
Diego Simeone Pastikan Tidak Ada Guard of Honour untuk Madrid
Diego Simeone (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memastikan timnya tidak akan memberikan Guard of Honour kepada Real Madrid ketika berharapan pada ajang Copa del Rey. Simeone menegaskan, suporter juga layak mendapatkan penghormatan.

Real Madrid akan menantang Atletico pada babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (19/1). Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di kandang Los Rojiblancos, Civitas Metropolitan Stadium.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Madrid Juara Usai Bungkam Barcelona, Milan Kalahkan Roma

Terbiasa Mendominasi El Clasico, Xavi Percaya Diri Barcelona Bungkam Madrid

Madrid 4-1 Barcelona, Kenyataan yang Tidak Sesuai Harapan

Madrid datang dengan status baru sebagai pemenang Piala Super Spanyol. Sebelumnya, Madrid menekuk Barcelona dengan skor 4-1 pada laga puncak.

Biasanya, tim yang baru meraih gelar akan mendapatkan penghormatan dari lawan berikutnya ketika memasuki lapangan. Prosesi itu dinamakan Guard of Honour.

Namun, kali ini Madrid tidak akan mendapatkan Guard of Honour dari Atletico. Simeone punya alasan sendiri untuk meminta anak asuhnya tidak memberikan penghormatan untuk Madrid.

"Kami sangat menghormati rival, baik itu pelatih atau pemain. Kami memberi mereka selamat. Namun, suporter adalah yang utama dan kami akan menghormati mereka," tegas Simeone menurut laporan Associated Press.

Dalam perjalanan memenangi Piala Super Spanyol kali ini, Madrid menumbangkan Atletico pada babak semifinal. Bermain hingga babak tambahan, Los Blancos menutup laga dengan keunggulan 5-3.

Diego simeone Breaking News Real Madrid Atletico Madrid Copa del Rey
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan