Diego Michiels Tepis Anggapan Bermain Agresif Lawan Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 16 Juli 2022
Diego Michiels Tepis Anggapan Bermain Agresif Lawan Arema FC
Diego Michiels. (LIB)

BolaSkor.com - Borneo FC Samarinda tak mau kalah dalam hal motivasi dibanding Arema FC. Meski secara hasil akhir, Borneo FC kalah 0-1 dari Arema FC, pada final leg pertama Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (14/7).

Salah satu pemain yang tampil dengan motivasi tinggi adalah Diego Michiels. Kapten tim Borneo itu bahkan mendapat sorotan tajam atas permainannya yang terkesan agresif selama di lapangan.

Sejumlah kalangan menilai, permainan ngotot itu tak lepas dari statusnya sebagai eks pemain Arema FC. Ia seperti membuktikan kualitas sebenarnya di hadapan eks tim dan juga puluhan ribu suporternya.

"Tidak, saya tidak emosional melawan Arema FC. Saya memang hanya satu musim dengan klub ini. Tapi saya punya banyak kenangan manis," beber Diego Michiels.

Baca Juga:

Eduardo Almeida Jawab Tudingan Parkir Bus dari Borneo FC

Eduardo Almeida Tegaskan Perjuangan Arema FC Belum Selesai di Piala Presiden 2022

Ia pun membeberkan alasan dibalik permainan agresifnya dalam mengawal pertahanan Borneo. Diego termasuk beruntung, karena Fariq Hitaba selaku wasit tidak sampai mengganjarnya dengan kartu kuning.

Ada beberapa kali insiden ia beradu fisik dengan Abel Issa Camara. Bahkan ada satu momen, ketika Diego melayangkan kaki hingga setinggi dada striker Arema FC itu saat berupaya membuang bola.

"Ketika peluit (dibunyikan) wasit, saya memang harus (bermain) keras, karena saya ingin selalu menang. Tapi setelah itu, semuanya kembali baik-baik saja. Hubungan dengan pemain dan manajemen Arema FC sangat baik," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Diego michiels Borneo FC Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.069

Bagikan