Diego Lopez: Terima Kasih Real Madrid

BolaSkorBolaSkor - Senin, 11 Agustus 2014
Diego Lopez: Terima Kasih Real Madrid
Diego Lopez: Terima Kasih Real Madrid

Madrid - Penjaga gawang Real Madrid, Diego Lopez, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Los Blancos atas kiprahnya di Bernabeu selama ini.

Dilansir media Marca.com, Kiper asal Spanyol itu ditemui sedang berada di bandara Madrid Barajas untuk menunggu penerbangan menuju Italia, Selasa (12/8) waktu setempat.

"Berada di Madrid merupakan periode penting dalam karier saya, untuk itu saya hanya bisa mengucapkan terima kasih. Kini saya merasa senang akan segera bergabung dengan klub sekelas Milan," tuturnya seperti dilansir Marca.com, Senin (11/8).

Dalam kesempatan tersebut, mantan kiper Villarreal itu juga berharap tidak ada masalah dengan dirinya yang akan menjalani tes medis dengan AC Milan.

"Saya berharap dapat menuntaskan kepindahan menuju Milan, dan tidak akan ada masalah dengan sesi tes medis yang akan dilakukan," harapnya.

Bersama I Rossoneri, Diego Lopez harus rela gajinya dipotong dari yang semula 4 juta euro kini menjadi 2,5 juta euro per musim. Sebelumnya, Agen Lopez, Manuel Garcia Quillon, telah melakukan pertemuan dengan CEO Milan, Adriano Galliani. Pembicaraan tersebut akhirnya menghasilkan kontrak berdurasi empat musim bagi Lopez.

Diego lopez menuju AC Milan Real Madrid AC Milan Diego lopez
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan