Diego Costa Berpeluang Tampil Melawan Liverpool di Liga Champions

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 12 Februari 2020
Diego Costa Berpeluang Tampil Melawan Liverpool di Liga Champions
Diego Costa (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Atletico Madrid Diego Costa dikabarkan telah kembali berlatih bersama skuat Los Rojiblancos. Sejak November 2019, Costa harus mengikuti latihan terpisah karena cedera tulang punggung yang dideritanya. Dilansir dari AS, saat ini ia telah kembali mengikuti sesi latihan penuh bersama Atletico.

Penyerang berusia 31 tahun tersebut memiliki ambisi untuk bermain bersama rekan-rekannya saat Los Colchoneros menjamu Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (19/02) dini hari WIB.

Kembalinya Diego Costa tentu menjadi kabar baik bagi sang manajer, Diego Simeone. Pasalnya, beberapa pekan terakhir manajer berusia 49 tahun itu dibuat pusing oleh badai cedera pemain yang berujung dengan kurang tajamnya lini depan Los Rojiblancos, seperti Alvaro Morata dan Joao Felix.

Baca Juga:

Tradisi Bagus Atletico Madrid dalam Mengangkat Karier Penyerang-penyerang

Kembali Telan Hasil Mengecewakan, Fans Atletico Madrid Tetap di Belakang Diego Simeone

10 Fakta Menarik dari Hasil Undian 16 Besar Liga Champions 2019-20

Diego Costa

Dikutip dari Twitter resmi Atletico, Morata mengalami cedera otot pada kaki kanannya saat bertandang ke Real Madrid, pada lanjutan LaLiga, Sabtu (01/02). Sementara itu, Joao Felix juga mengalami cedera otot kaki kanannya setelah pertandingan melawan Leganes pada lanjutan LaLiga pekan ke-21.

Musim ini, Costa baru mencetak dua gol dari 11 pertandingan LaLiga, sebelum akhirnya ia absen lama setelah operasi hernia. Selama empat penampilannya di fase grup Liga Champions, pemain yang menggunakan nomor punggung 19 itu selalu gagal mencetak gol bagi Atletico.

Apabila Costa dapat bermain melawan Liverpool maka itu akan menjadi kabar positif. Pengalamannya kala memperkuat Chelsea pada medio 2014-2017 dapat dimanfaatkan Atletico untuk melawan juara bertahan Liga Champions tersebut.

Penulis: Riyan Rizky

Breaking News Liga Champions Atletico Madrid Liverpool Diego Costa
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.327

Bagikan