Didekati Madrid, Mourinho Desak MU Tawarkan Kontrak Baru De Gea

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 15 Januari 2018
Didekati Madrid, Mourinho Desak MU Tawarkan Kontrak Baru De Gea
(zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho meminta klub untuk bergerak cepat menawarkan kiper David De Gea sebuah kontrak baru dalam waktu dekat ini. Mou mengaku khawatir penjawa gawang andalan itu bakal kembali didekati oleh raksasa Spanyol Real Madrid.

De Gea sejatinya masih punya kontrak selama dua tahun di Old Trafford. Akan tetapi, hal itu bukanlah jaminan bahwa kiper asal Spanyol itu akan aman dari buruan klub besar Eropa. Pasalnya, bukan rahasia lagi El Real begitu menginginkan jasa De Gea dalam beberapa tahun terakhir.

Mou pun menyadari harga transfer yang selangit tidak akan mampu mencegah minat klub Eropa terhadap De Gea yang disebut sebagai salah satu terbaik di posisinya. Ia berharap manajamen klub segera bertindak mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak yang ada.

"Saya perjelas bahwa tim kami tidak akan membiarkan pilihan itu hilang. Kiper seperti dia dan tentunya klub ingin menjadi lebih baik, lebih baik, dan lebih baik, kami tidak akan membiarkan opsi satu tahun itu pergi begitu saja,” ujarnya, dikutip Soccerway.

"Tapi, tentunya kami akan berusaha (memberi kontrak baru). Mr. (Ed) Woodward (Wakil ketua eksekutif) sedang tidak liburan. Ia jarang liburan. tentu, ia akan berusaha memberinya sebuah kontrak yang akan mempertahankan dia lebih lama dari opsi yang tentunya kami ingin eksekusi juga,” lanjutnya.

"Saya selalu percaya dengan dewan dan kerja yang mereka lakukan. Saya tidak bernegosiasi dengan para pemain. Saya tidak mendiskusikan angka-angka dan kontrak-kontrak. Saya hanya mengatakan apa yang pasti. Setiap orang akan mengatakan hal yang sama bahwa David harus dipertahankan,” tutupnya.

Manchetser United
Posts

239

Bagikan