Dicoret Persija Jakarta, Dua Klub Bidik Eks Gelandang Persib Bandung

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 31 Desember 2018
Dicoret Persija Jakarta, Dua Klub Bidik Eks Gelandang Persib Bandung
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Asri Akbar cukup beruntung. Di usia yang akan menginjak 35 tahun pada musim depan, dirinya masih punya daya tarik terhadap klub lain.

Asri baru saja menerima kenyataan pahit. Persija Jakarta mencoret dirinya dari daftar skuat untuk musim depan. Padahal, kontrak Asri bersama tim berjuluk Macan Kemayoran itu masih tersisa semusim lagi.

Meski begitu, Asri memilih legawa. Kini, dirinya akan memanfaatkan surat pelepasan dari Persija untuk mencari persinggahan berikutnya.

"Semacam surat keluar, tapi belum (surat) resmi, hanya sebagai pemberitahuan bahwa saya tidak dipakai lagi untuk musim 2019," ujar Asri ketika dihubungi wartawan.

Baca Juga:

Peter Butler: Beberapa Pelatih Kecewa Simon McMenemy Tidak Punya Lisensi UEFA Pro

PSSI Benarkan Simon McMenemy Tak Punya Lisensi UEFA Pro

Asri bersyukur masih ada klub yang menginginkan tenaganya musim depan. Menurut mantan personil Persib Bandung ini, ada dua tim Liga 1 yang tertarik kepadanya.

"Ya Alhamdulillah sudah ada satu-dua tim yang hubungi. Lagi negosiasi ini. Klubnya dari Liga 1," kata Asri menambahkan.

Semusim membela Persija, Persija meninggalkan kesan positif untuk Asri. Terutama, pengalaman pertamanya meraih treble winner sebagai pemain profesional.

"Tentu juara tiga kali, karena jarang-jarang pemain bisa dapat tiga gelar, bangga juga jadi bagian yang akan tercatat dalam sejarah Persija," imbuh Asri.

Persija jakarta Liga 1 Asri akbar
Posts

1.188

Bagikan