Diburu Duo Klub London Utara, Tielemans Buka Peluang Tinggalkan Leicester

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 08 Juni 2022
Diburu Duo Klub London Utara, Tielemans Buka Peluang Tinggalkan Leicester
Youri Tielemans (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang timnas Belgia, Youri Tielemans, sudah memasuki tahun ketiganya membela Leicester City. Tielemans mulai mempertimbangkan masa depannya seiring ketertarikan klub-klub Eropa lainnya.

Arsenal dan Tottenham Hotspur merupakan dua klub dari London Utara yang tertarik kepadanya. Arsenal butuh tambahan kekuatan di lini tengah, sementara Antonio Conte ingin menambah kedalaman skuad Tottenham yang akan bermain di Liga Champions.

Tielemans punya kontrak hingga 2023 dengan Leicester. Mantan pemain AS Monaco telah memenangi Piala FA dengan Leicester. Tielemans punya kemampuan yang seimbang dari sisi defensif dan juga ofensif.

Memulai karier sebagai gelandang bertahan, Tielemans jadi box to box handal dengan kemampuannya melepaskan tendangan jarak jauh yang dibarengi visi bermain bagus.

Baca Juga:

3 Fakta Menarik Mengenai Marquinhos, The New Martinelli untuk Arsenal

5 Alasan Mengapa Liga Europa Bukan Kegagalan untuk Arsenal

Selain Gabriel Jesus, Arsenal Juga Bidik Oleksandr Zinchenko

Tielemans sadar ada klub-klub lain yang mengincarnya. Ia menuturkan kenyamanannya bermain di Leicester, tapi di satu sisi berbeda tidak menutup kemungkinan pindah ke klub lain dengan banyaknya pertimbangan dalam karier.

“Tak perlu dipertanyakan lagi (masa depan Tielemans di Leicester),” tutur Tielemans sebagaimana dilansir dari Goal.

“Saya merasa sangat baik di Leicester, saya disambut dengan tangan terbuka sejak hari pertama. Saya akan memberikan segalanya untuk klub hingga hari terakhir."

"Tapi tentu saja Anda harus mendengarkan peluang lain, Anda harus melihat karier Anda, dan terkadang Anda harus membuat pilihan. Mungkin salah satu akan datang kepada saya," pungkas pengemas 49 caps dan empat gol dengan timnas Belgia tersebut.

Youri Tielemans Isu Transfer Arsenal Tottenham Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan