Dibekukan Fenerbahce, Mantan Rekan Setim Ungkap Borok Mesut Ozil

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 29 Maret 2022
Dibekukan Fenerbahce, Mantan Rekan Setim Ungkap Borok Mesut Ozil
Mesut Ozil (Twitter)

BolaSkor.com - Mesut Ozil harus menerima kenyataan dibekukan dari tim utama Fenerbahce. Namun kabar ini tidak mengejutkan mantan rekan setimnya di Arsenal, Nacho Monreal.

Pernyataan mengejutkan dikeluarkan Fenerbahce usai laga kontra Konyaspor dalam lanjutan Liga Super Turki, akhir pekan lalu. The Yellow membekukan status Ozil dari tim utama.

Padahal dalam pertandingan tersebut, Ozil tampil sebagai starter. Namun pemain berpaspor Jerman itu ditarik keluar pada jeda babak.

Baca Juga:

Rumor Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC Makin Memanas

Mesut Ozil Berulah Lagi di Fenerbahce

5 Pemain Arsenal yang Didepak di Era Mikel Arteta

"Pemain Tim A kami Mesut Ozil dan Ozan Tufan dikeluarkan dari skuad sesuai keputusan yang diambil. Hal ini diumumkan ke publik," bunyi pernyataan resmi Fenerbahce.

Fenerbahce tak merinci alasan detail terkait pembekuan Ozil. Ada rumor yang menyebut yang bersangkutan berkonflik dengan sang pelatih, Ismail Kartal.

Kabar pembekuan status Ozil sampai ke telinga Monreal. Ia sama sekali tak terkejut karena sudah melihat perilaku buruk mantan koleganya tersebut.

Mesut Ozil dan Nacho Monreal

"Masalah Ozil adalah dia punya masalah dengan semua orang. Hubungannya berakhir buruk dengan (Arsene) Wenger saat dia tidak bermain dalam beberapa pertandingan terakhir dengannya," kata Monreal kepada FourFourTwo.

"Kemudian (Unai) Emery mencoba membawanya kembali dan membuatnya jadi pemimpin kita. Awalnya Mesut banyak bermain, tetapi pelatih mengerti ada rekan satu tim lain yang berada dalam kondisi yang lebih baik."

"Ozil adalah salah satu pemain terbaik di tim, salah satu dengan bayaran tertinggi. Namun mereka (manajemen) melihat dia tidak pada level yang dibutuhkan," tambahnya.

Ozil memang sempat dibekukan juga dari tim utama saat memperkuat Arsenal. Hal ini bahkan terjadi lebih dari sekali.

Ozil akhirnya meninggalkan Arsenal pada Januari 2021 setelah ditepikan oleh Mikel Arteta. Ia kemudian hijrah ke Fenerbahce yang dianggap klub impiannya sejak kecil.

Namun Ozil gagal menunjukkan performa maksimal bersama Fenerbahce. Hal ini membuatnya tak selalu menjadi pilihan utama.

Meski begitu, Monreal tak punya masalah dengan Ozil. Ia juga membeberkan pengaruh positif yang dibawa mantan pemain Real Madrid tersebut.

“Sebagai pribadi, dia baik dengan semua orang. Sayang dia melewatkan banyak pertandingan karena cedera," tutupnya.

Mesut Ozil Fenerbahce Nacho monreal Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan