Dibantai Sevilla, Christian Eriksen Akui Manchester Tidak Cukup Kuat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 April 2023
Dibantai Sevilla, Christian Eriksen Akui Manchester Tidak Cukup Kuat
Christian Eriksen (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Christian Eriksen, buka suara usai kalah 3-0 melawan Sevilla pada leg kedua perempat final Liga Europa 2022-2023. Eriksen sadar, Man United tidak tampil dengan cukup baik.

Membutuhkan kemenangan karena leg pertama bermain imbang 2-2, Manchester United justru tidak berdaya di hadapan suporter Sevilla. Man United kebobolan tiga gol dan gagal membalasnya satu pun.

Dalam laga itu, Manchester United terlihat kesulitan mengembangkan permainan. Bahkan, para pemain Man United justru melakukan kesalahan individu.

Baca Juga:

Manchester United Masuki Periode Krusial, Erik ten Hag Fokus ke Laga Terdekat

Manchester United Susun Rencana Bikin Liverpool Gigit Jari Lagi

Hasil Liga Europa: Perjalanan Manchester United Berakhir, Juventus Tembus Semifinal

"Banyak hal terjadi. Kami tidak benar-benar memberikan perlawanan sejak menit pertama. Kami memberi mereka banyak peluang untuk menghabisi kami," terang Eriksen usai laga kepada BT Sport.

"Kami kehilangan sedikit ketenangan. Kami membuat lebih banyak kesalahan daripada yang biasanya dilakukan. Seluruh tim tidak bisa mengejar kesalahan yang dibuat rekan satu tim."

"Penampilan kami memang tidak cukup kuat. Ini adalah sepak bola. Terkadang, Anda mengalami hari yang baik, terkadang hari yang buruk dan ini adalah hari yang buruk. Untungnya, kami memiliki pertandingan dalam empat hari berikutnya."

Peluang Man United meraih tambahan gelar pada musim ini belum tertutup. Sebab, berikutnya Setan Merah akan berjuang di semifinal Piala Liga Inggris melawan Brighton. Laga akan dilangsungkan Minggu pekan ini di Stadion Wembley.

"Mentalitas harus berubah. Kami tahu ini akan menjadi lawan yang sama sekali berbeda gaya permainannya. Mulai besok kami harus fokus kepada Brighton," timpal Eriksen.

Manchester United Breaking News Christian eriksen Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.725

Bagikan