Premier League

Dibantai Bournemouth, Konsistensi Masih Jadi Pekerjaan Rumah Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 10 Desember 2023
Dibantai Bournemouth, Konsistensi Masih Jadi Pekerjaan Rumah Manchester United
Manchester United Vs Bournemouth (Twitter Bournemouth)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, buka suara setelah timnya dibantai 0-3 oleh Bournemouth pada pertandingan lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Old Trafford, Sabtu (9/12). Ten Hag menilai Man United gagal konsisten.

Manchester United menatap laga kontra Bournemouth dengan hasil positif. Sebelumnya, Bruno Fernandes dan kawan-kawan tampil penuh determinasi dan menekuk Chelsea dengan skor 2-1.

Namun, Manchester United justru ditelan angin. Tim tamu mencetak tiga gol melalui Dominic Solanke (5'), Philip Billing (68'), dan Marcos Senesi (73'). The Red Devils pun menelan kekalahan telak di kandang.

Baca Juga:

Manchester United 0-3 Bournemouth: The Cherries Akhirnya Taklukkan Old Trafford

Tegas, Erik ten Hag Tak Beri Waktu Libur untuk Pemain Manchester United

Jadon Sancho dan 5 Pemain Manchester United yang Berseberangan dengan Erik Ten Hag

"Menurut saya, sebagai sebuah skuad, kami tidak cukup bagus untuk bisa konsisten. Kami harus bekerja sebagai sebuah skuad untuk meningkatkannya," ungkap Ten Hag menurut laporan ESPN.

"Sebagai sebuah tim, kami harus berkembang. Kami harus lebih tangguh dan bersiap untuk pertandingan sejak awal. Pada liga ini, hal seperti itu pantang terjadi. Jika tidak, Anda akan terbunuh."

Ten Hag menyoroti bagaimana Manchester United kebobolan pada awal pertandingan. Selain itu, Setan Merah gagal mendulang gol kendati memiliki banyak peluang.

"Tentunya saya sangat kecewa. Saya berharap sesuatu yang berbeda. Sebelum laga, saya berharap kami bisa membangun performa bermodal hasil melawan Chelsea. Jadi, ini sangat mengecewakan," kata sang pelatih.

Itu adalah kekalahan ke-11 Manchester United dari 23 pertandingan musim ini. Berikutnya, Man United akan menghadapi laga penting melawan Bayern Munchen (13/12) dan Liverpool (17/12).

"Kami benar-benar tidak konsisten. Kami memiliki kemampuan melakukannya. Namun, Anda harus melakukannya setiap laga dan setiap hari ketiga," jelas Erik ten Hag.

Saat ini, Manchester United menempati posisi keenam klasemen sementara. Dari 16 laga, Man United mengumpulkan 27 poin.

Bournemouth Manchester United Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.179

Bagikan