Dianggap Rayakan Kemenangan Semu, Erik Ten Hag Kena Damprat Roy Keane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 November 2023
Dianggap Rayakan Kemenangan Semu, Erik Ten Hag Kena Damprat Roy Keane
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Roy Keane, memberikan kritik keras kepada pelatih Setan Merah, Erik ten Hag. Ia menyoroti mentalitas Man United yang senang meski kini ada di posisi keenam.

Manchester United melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan di markas Everton. The Red Devils membawa pulang tiga poin setelah unggul dengan skor tiga gol tanpa balas.

Baca Juga:

Manchester United dan Chelsea, Dua Tim dengan Badai Cedera Terbanyak di Premier League

Kabar Baik untuk Manchester United, Luke Shaw Kembali Berlatih

Everton Vs Manchester United, Red Devils Bakal Menghadapi Amukan Tim Tuan Rumah

Kemenangan itu membuat Ten Hag semringah. Ia sempat memberikan sanjungan kepada Bruno Fernandes yang memberikan jatah tendangan penaltinya kepada Marcus Rashford. Fernandes beralasan, Rashford butuh mengembalikan kepercayaan diri.

Namun, hal-hal yang terjadi setelah kemenangan itu justru membuat Roy Keane geram. Menurutnya, kesenangan bersifat semu karena Manchester United masih berada di posisi keenam klasemen sementara.

"Ten Hag memberikan pujian kepada Bruno Fernandes karena memberikan penalti. Itu benar-benar sampah. Apa yang keluar benar-benar sampah," tegas Keane kepada Sky Sports.

"Manchester United saat ini berada pada posisi keenam. Jika kembali beberapa tahun lalu dan berada di posisi keenam, Anda akan merasa malu. Namun, mereka jelas senang dengan peringkat keenam."

"Man United akan bertandang ke markas Newcastle United pada pekan depan. Kita akan lihat apa yang akan dilakukan Manchester United. Itu yang seharusnya mereka lakukan, yakni membuktikan diri pada pertandingan besar," kata Keane.

Manchester United sudah ditunggu sejumlah laga berat sebelum pergantian tahun. Setan Merah akan menghadapi sejumlah tim kuat, seperti Chelsea, Bayern Munchen, dan Liverpool. Nasib Man United di Liga Champions juga akan segera ditentukan.

Manchester United Erik ten Hag Breaking News Roy Keane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan