Diam-Diam Guardiola Suka Nonton Pertandingan Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 26 November 2023
Diam-Diam Guardiola Suka Nonton Pertandingan Liverpool
Pep Guardiola (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku kagum dengan permainan Liverpool. Bahkan, ia beberapa kali sengaja menonton pertandingan The Reds.

Duel Manchester City kontra Liverpool berakhir dengan hasil imbang. The Citizens unggul lebih dahulu melalui gol Erling Haaland sebelum Trent Alexander-Arnold menyamakan kedudukan sepuluh menit jelang akhir pertandingan.

Baca Juga:

Manchester City 1-1 Liverpool: Akhir Catatan 23 Kemenangan Beruntun The Citizens

Bukan Jose Mourinho, Pep Guardiola Anggap Jurgen Klopp sebagai Rival Terberatnya

Daripada Gabung Manchester United, Joao Neves Lebih Baik Menuju Manchester City

Berbicara usai peluit panjang, Guardiola merasa senang bisa bersaing bersama Liverpool dalam beberapa tahun terakhir. Menurutnya, Man City dan The Reds telah berkembang bersama-sama.

"Kami bergerak bersama-sama membawa bola. Kami bermain dengan sangat bagus, bahkan setelah delapan tahun bersama," ungkap Guardiola.

Guardiola juga kagum bagaimana Klopp meracik Liverpool. Sang manajer beberapa kali menyempatkan diri melihat laga The Reds.

"Saya berbicara dengan Klopp. Dia tahu saya mengaguminya. Sesekali saya menonton Liverpool sebab menikmati permainan mereka," ujar Guardiola.

"Setelah delapan tahun, sangat memuaskan rasanya bisa memberikan performa pada level ini. Saya bangga dengan tim," kata sang manajer.

Dengan hasil itu, Manchester City merosot ke posisi kedua setelah menuai 29 poin dari 13 pertandingan. Sementara itu, Liverpool berada di urutan ketiga bermodal 28 angka. Kini, posisi puncak menjadi milik Arsenal dengan 30 poin.

Pep Guardiola Breaking News Liverpool Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan