Di Giannantonio Gantikan Luca Marini di Mooney VR46

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 28 November 2023
Di Giannantonio Gantikan Luca Marini di Mooney VR46

BolaSkor.com – Perburuan Mooney VR46 mencari pembalap baru berakhir sudah. Tim yang dimiliki Valentino Rossi ini memutuskan mengontrak Fabio Di Giannantonio untuk mengisi kursi yang ditinggalkan Luca Marini.

Sebagaimana diketahui, musim 2013 ini menjadi tahun terakhir Luca Marini di Mooney VR46. Adik tiri Rossi ini mengambil langkah yang cukup berani dengan pindah ke Repsol Honda.

Demi mengisi kursi yang ditinggalkan Marini, Mooney VR46 lantas melakukan perburuan pembalap. Setidaknya ada tiga yang sudah berada dalam radar perekrutan, diantaranya Fermin Aldeguer, Tony Arbolino, dan Di Giannantonio.

Namun sayangnya Cermin dan Tony yang berasal dari Moto2 masih terikat kontrak dengan timnya masing-masing. Alhasil Mooney VR46 memutuskan merekrut Di Giannantonio.

“Mooney VR46 Racing Team dan Fabio Di Giannantonio akna bersama di musim 2024,” tulis VR46 melalui salah satu postingan di media sosialnya.

Terkait kabar ini, Di Giannantonio turut memberikan komentarnya. Pembalap berumur 25 tahun ini mengaku bangga karena diberikan kesempatan untuk membela Mooney VR46.

“Saya senang bisa bergabung dengan kuat seperti Mooney VR46 Racing Team. Saya bisa belajar banyak. Saya tidak sabar bertemu dengan seluruh kru baru dan memulai bekerja bersama mereka. Terima kasih kepada semua pihak yang dapat membuat hal ini terjadi,” ungkapnya.

Dengan kehadiran Di Giannantonio di Mooney VR46, maka berakhir sudah petualangannya bersama Gresini Racing. Nantinya kursi kosong yang ditinggalkannya akan diisi oleh Marc Marquez.

Penulis: Bintang Rahmat.

Fabio di Giannantonio Motogp
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.782

Bagikan