Di Chelsea, Remy Wajib Kerja Keras

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 11 September 2014
Di Chelsea, Remy Wajib Kerja Keras
Di Chelsea, Remy Wajib Kerja Keras

Paris - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps mendukung penuh keputusan Loic Remy hijrah ke Chelsea. Namun, Deschamps menyebut Remy wajib kerja keras jika ingin menjadi pemain penting di Chelsea.

Kepergian Fernando Torres ke AC Milan membuat The Blues meminang penyerang 27 tahun itu dari Queens Park Rangers di bursa transfer awal musim ini. Chelsea mendapatkan jasa Remy setelah menggelontorkan dana hingga 10,5 juta poundsterling. Bersama Chelsea, Remy mendapatkan kontrak berdurasi empat musim.

Kehadiran mantan pemain Marseille tersebut diharapkan dapat membuat lini depan skuat Si Biru kian tajam. Apalagi di musim lalu, dia berhasil mencetak 14 gol dari 26 pertandingan ketika dipinjamkan ke Newcastle United.

Kendati begitu, peluang Remy untuk bermain secara reguler tidak akan mudah. Sebab, Chelsea telah memiliki dua mesin gol yakni Diego Costa dan Didier Drogba. Oleh karena itu, penggawa timnas Prancis tersebut harus bekerja keras dan membuat Jose Mourinho terkesan akan kemampuannya.

"Di klub, dia baru saja pindah, dengan manajer yang harus dia buat terkesan. Remy sebaiknya tidak tidur," ujar Deschamps.

"Loic Remy harus lebih agresif, dia harus bekerja keras untuk Mourinho," imbuh mantan pelatih Juventus tersebut seperti dilansir Soccerway.

Loic Remy Chelsea
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan