Di Ambang Juara, Napoli Tidak Mau Kehilangan Luciano Spalletti

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 23 Februari 2023
Di Ambang Juara, Napoli Tidak Mau Kehilangan Luciano Spalletti
Luciano Spalletti (twitter/sscnapoli)

BolaSkor.com - Napoli saat ini berlari sendirian dalam pacuan juara Serie A. Pencapaian bersejarah ini membuat Napoli tidak ingin kehilangan sang arsitek, Luciano Spalletti.

Napoli sedang berada dalam jalur juara Serie A untuk pertama kalinya dalam lebih dari tiga dekade. Hal ini tidak lepas dari tangan dingin Luciano Spalletti.

Pelatih berusia 63 tahun ini didatangkan Napoli pada Juli 2021. Dia diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan kontrak untuk tahun ketiga dan keempat.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Madrid Comeback di Kandang Liverpool, Napoli Hancurkan Frankfurt

Misi Napoli Menghapus Stigma Negatif Klub Italia

Inter Milan Imbang, Napoli Berlari Sendirian dalam Perebutan Scudetto

Pada musim pertamanya, Spalletti membaca Napoli finis di peringkat ketiga Serie A. Mereka tertinggal tujuh poin dari sang juara AC Milan.

Football-Italia melansir, pihak Napoli tidak ingin kehilangan sang arsitek yang kontraknya akan berakhir Juli 2023. Karena itu pihak klub disebut akan mengambil opsi yang akan memperpanjang kontrak masuk ke tahun ketiga.

Selain sukses di Serie A, saat ini Napoli juga masih memiliki peluang untuk menjadi kampiun Liga Champions. Napoli kini masih bertahan dan berpeluang melaju ke babak selanjutnya setelah memetik kemenangan 2-0 atas Eintracht Frankfurt pada leg pertama babak 16 besar.

Napoli Luciano Spalletti Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan