Dewa United Surabaya Dalam Situasi Siap Tempur

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 02 September 2022
Dewa United Surabaya Dalam Situasi Siap Tempur

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United Surabaya Maximiliano Enrique Seigorman membeberkan kondisi para pemain pasca mengikuti Playoff IBL 2022.

Menurutnya sebagian besar Anak Dewa dalam kondisi bugar, meski tenaga mereka terkuras pada pertandingan Playoff pekan lalu.

Coach Maxi juga mengatakan hanya beberapa pemain saja, yakni Yurifan Hosen dan Dio Tirta Saputra yang saat ini kondisi kebugarannya masih terganggu.

"Para pemain setelah menyelesaikan musim ini hanya Hosen yang masih mengalami cedera. Dia masih menjalani perawatan intensif, dan kami masih terus memantau perkembangan dan laporan dari dokter," kata Coach Maxi.

"Dio Tirta juga mengalami sedikit masalah kebugaran, tapi kondisinya sejauh ini masih bagus. Sedangkan pemain lain semuanya dalam kondisi yang baik," lanjutnya.

Pelatih asal Argentina itu juga mengatakan jika saat ini seluruh pemain sedang diberikan waktu libur untuk beristirahat. Skuad Dewa United Surabaya menurutnya baru akan kembali berkumpul pekan depan.

"Tim masih dalam masa liburan saat ini, tapi Senin 29 Agustus pemain akan berkumpul, terutama yang akan dipersiapkan untuk tampil di turnamen 3x3," tutur Coach Maxi.

Setelah mengarungi kompetisi IBL musim ini, Dewa United Surabaya rencananya akan mengikuti turnamen pramusim IBL 3x3 Indonesia Tour.

Menurut jadwal, IBL 3x3 akan berlangsung pada 3 September sampai 2 Oktober yang digelar di lima kota yakni Bali, Yogyakarta, Surabaya, Pontianak, dan Tangerang.

Breaking News Basket Dewa united Dewa United Surabaya
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan