Dewa United FC Salurkan Bantuan untuk Warga Bogor

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 25 Juli 2021
Dewa United FC Salurkan Bantuan untuk Warga Bogor
Dewa United FC saat syukuran mess. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Pemerintah Republik Indonesia (RI) sedang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 untuk wilayah Jawa-Bali. Banyak masyarakat yang ikut terdampak dengan penerapan hal itu.

Dewa United FC melakukan terobosan dengan melakukan aksi sosial guna membantu masyarakat yang terdampak PPKM. Mereka membagikan 100 paket sembako untuk warga di Desa Banjarwaru, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jumat, (23/7).

Kepala Desa Banjarwaru, Abdul Rahman menyatakan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan yang disalurkan klub kontestan Liga 2 itu. Dia juga mengaku terkejut ada klub sepak bola Indonesia yang masih bisa melakukan aksi sosial saat situasi sedang sulit seperti ini.

Baca Juga:

Pelatih Dewa United FC Setuju Liga 2 Digelar Awal September

Dewa United FC Manfaatkan Penundaan Liga 2

"Terima kasih tak terhingga buat Dewa United FC dan keluarga besar Dewa United atas bantuannya yang sudah meringankan beban warga akibat pandemi COVID-19," kata Abdul Rahman seperti rilis yang diterima oleh BolaSkor.com.

"Bantuan sembako ini sangat bermanfaat buat para masyarakat yang membutuhkan, terutama yang belum mendapatkan bantuan apa pun."

"Permintaan banyak cuma kemampuan kami terbatas. Jadi prioritas utama yang sasarannya jelas dan tepat dulu. Itu pun belum semua karena kami memberikannya secara bertahap," kata Abdul.

Aksi sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian keluarga besar Dewa United terhadap sesama yang tengah kesulitan akibat pandemi yang berkepanjangan.

"Iya kami benar kami melakukan aksi ini. Kami keluarga besar Dewa United sangat prihatin dan tak bisa berdiam diri melihat keadaan tersebut dan ini merupakan bentuk kepedulian kami," ujar COO Dewa United FC, Rendra Soedjono kepada BolaSkor.com.

Dewa United FC Breaking News Liga 2 Rendra Soedjono
Posts

4.871

Bagikan