Dewa United FC Resmi Umumkan Bergabungnya Feby Eka Putra

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 11 Mei 2022
Dewa United FC Resmi Umumkan Bergabungnya Feby Eka Putra
Feby Eka Putra jadi rekrutan terbaru Dewa United FC. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC memperkenalkan rekrutan terbarunya, Rabu (11/5). Adalah Feby Eka Putra yang diumumkan menjadi bagian skuat untuk Liga 1 2022/2023.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, senang dengan bergabungnya Feby Eka. Ia menyebut eks penggawa Timnas Indonesia U-19 itu punya karakter yang sesuai dengan keinginan pelatih.

"Kami tentunya dengan senang hati menyambut kehadiran Feby Eka di tim ini. Tim pelatih memang menilai gaya main Feby cocok dengan skema yang akan diterapkan nantinya," ujar Ardian di laman klub.

Baca Juga:

Direktur Persib Respons soal Kabar Seleksi Dua Pemain Jepang

Jadi Sorotan Suporter, Teco Beri Penjelasan Rekrut Jajang Mulyana

"Pastinya kami berharap Feby bisa cepat beradaptasi dengan pemain lainnya sehingga persiapan tim bisa semakin maksimal," sambung Ardian.

Feby Eka Putra merupakan pemain kelahiran Mojokerto, Jawa Timur, 12 Desember 1999. Namanya mulai dikenal setelah memperkuat Garuda Muda di ajang Piala AFF U-18 pada tahun 2017 lalu.

Pada tahun 2018, Feby bergabung dengan Bali United. Setahun berselang, Feby pindah ke PS TIRA Persikabo dengan status pinjaman pada turnamen Piala Presiden 2019.

Feby Eka sempat merasakan bermain di tim ibu kota Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 2019. Terakhir, iabermain untuk tim Singo Edan, Arema FC pada tahun 2020 hingga akhir kompetisi Liga 1 2021-2022 lalu.

Kehadiran Feby Eka menambah amunisi di lini sayap. Skuat Dewa United sudah lebih dahulu memiliki Sugeng Efendi dan Gufroni Al Maruf. Feby Eka tampak sudah mengikuti pemusatan latihan Dewa United FC di Bali.

Dewa United FC Feby Eka Putra Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan