Dewa United FC Resmi Memperkenalkan Legiun Asing Pertamanya Risto Mitrevksi

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 02 Juni 2022
Dewa United FC Resmi Memperkenalkan Legiun Asing Pertamanya Risto Mitrevksi
Risto Mitrevksi. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC resmi memperkenalkan legiun asing pertamanya untuk Liga 1 2022/2023. Adalah Risto Mitrevksi, pemain asal Makedonia Utara yang diumumkan, Kamis (2/6).

Risto Mitrevksi berposisi sebagai bek berusia 30 tahun. Ia terakhir tercatat berkarier di Malaysia dengan memperkuat Sabah FC.

Selain memiliki kemampuan mengawal pertahanan tim yang dibelanya, Risto nyatanya juga memiliki jiwa kepemimpinan saat di lapangan. Hal tersebut pula yang membuat pelatih Sabah FC saat itu, Kurniawan Dwi Yulianto menjadikannya kapten tim.

Risto Mitrevksi juga pernah berkarier di Armenia, Israel, Serbia, Bosnia-Herzegovina, selain di negaranya Makedonia Utara.

Baca Juga:

Sho Yamamoto Menjadi Rekrutan Terbaru Persebaya

Jelang Turnamen Pramusim, Mental Pemain Persik Terus Digenjot

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara menyebut bahwa kualitas Risto Mitrevksi memenuhi syarat untuk bisa bergabung dengan skuad asuhan Nil Maizar.

"Kami memang cukup selektif dalam merekrut pemain asing. Setelah berdiskusi dengan tim pelatih, maka kami putuskan untuk merekrut Risto sebagai pemain asing pertama," kata Ardian.

"Walaupun sebelumnya dia belum pernah bermain di Indonesia, tapi kami berharap proses adaptasinya berjalan dengan baik. Kami juga berharap kehadiran Risto bisa mengangkat performa tim," sambungnya.

Dengan kehadiran Risto Mitrevksi, amunisi pemain belakang di skuad Dewa United FC bertambah. Sebelumnya, sudah ada nama-nama pemain lokal seperti Achmad Faris, Syaifuddin, serta Herri Susilo.

Dewa United FC Liga 1 Risto Mitrevksi
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan