Dewa United FC Rayakan Ulang Tahun Pertama, Ini Harapan Sang Dirut

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 18 Februari 2022
Dewa United FC Rayakan Ulang Tahun Pertama, Ini Harapan Sang Dirut
Dewa United FC. (BolaSKor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Jumat (18/2) menjadi hari yang spesial untuk salah satu klub promosi Liga 1 musim depan, Dewa United FC. Klub yang bermarkas di Tangerang Selatan tersebut merayakan ulang tahun yang pertama.

Meski masih sangat muda, prestasi Dewa United FC sangat membanggakan. Di tahun pertamanya, Dewa United FC berhasil promosi ke kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim depan.

Direktur Dewa United FC, Ardian Satya Negara, berharap timnya tidak hanya fokus dalam mengejar prestasi. Bagi Ardian, ada satu misi penting lain yang harus dicapai Dewa United FC.

"Selamat ulang tahun untuk Dewa United," kata Ardian dikutip dari akun Instagram pribadinya, @ardian_liong, Jumat (18/2).

"Semoga Dewa United selalu bisa memberikan prestasi di setiap divisi dan bisa mencetak atlet-atlet yang membanggakan Dewa United & Indonesia."

"Bara Juara, Di Dalam Jiwa. Dewa United Champion!," ucap Ardian.

Baca Juga:

Dewa United FC Jalin Kerja Sama dengan Klub Elite Kamboja

Pratama Arhan Pakai Nomor Punggung 38 di Tokyo Verdy, Ini Harga Jerseynya

Sementara itu satu hari sebelum merayakan ulang tahun yang pertama, Dewa United FC resmi menandatangani MoU (Memorandum of Understanding) bersama klub elite Kamboja, Visakha FC.

Kerja sama kedua klub ditandai dengan kunjungan Founder Dewa United FC, Tommy Hermawan Lo, beserta jajaran direksi dan manajemen klub berjulukan Tangsel Warrior tersebut ke markas Visakha FC.

"MoU antara @visakhafc_prideofcambodia dan @dewaunitedfc. Kami yakin dengan perjanjian ini dapat meningkatkan industri olahraga antar kedua negara," kata founder Dewa United FC, Tommy Hermawan Lo melalui akun Instagram pribadinya, @tommyhermawanlo.

Dewa United FC menjalin MoU dengan Visakha FC. (Istimewa)

Dewa United FC Ardian Satya Negara Tommy Hermawan Lo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.348

Bagikan