Dewa United FC Gelar Program Khusus Sebelum Laga Kontra Badak Lampung

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 13 November 2021
Dewa United FC Gelar Program Khusus Sebelum Laga Kontra Badak Lampung
Para pemain Dewa United FC usai melakukan team talk sebelum pertandingan. (BolaSKor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Dewa United FC bertekad segera bangkit saat menghadapi Badak Lampung, pada laga kedelapan Liga 2 2021 Grup B di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (16/11). Sebelumnya, tim berjuluk Tangsel Warrior tersebut harus menelan kekalahan perdananya musim ini saat menghadapi Perserang Serang, Selasa (9/11).

Supaya bisa meraih kemenangan saat melawan Badak Lampung FC, para pemain Dewa United FC terus berlatih dengan keras. Selain berlatih secara rutin, para penggawa Dewa United FC juga bakal mendapat program khusus.

Meski tidak merinci apa program khusus yang dimaksud, namun pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, berharap semangat para pemainnya bisa kembali. Sebab, bangkit dari kekalahan perdana usai mencatat enam kemenangan beruntun bukan hal yang mudah.

"Selain itu, kami juga melakukan evaluasi mulai dari pemain belakang, tengah, dan depan. Harapan saya dapat mengembalikan mental, gairah, dan motivasi pemain agar di pertandingan mendatang dapat meraih poin penuh," kata Kas Hartadi, dalam rilis yang diterima BolaSkor.com

Baca Juga:

Berpisah dengan Madura United, Rahmad Darmawan Jadi Pelatih Baru Rans Cilegon

Pesan Dirut Dewa United FC Pasca Telan Kekalahan Perdana Musim Ini

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) Dewa United FC, Ardian Satya Negara, menyampaikan dukungan untuk timnya pasca kekalahan dari Perserang. Ia berharap Herman Dzumafo dkk. bisa menikamti pertandingan melawan Badak Lampung FC dan melupakan hasil di laga sebelumnya.

"Anggap pertandingan ini sebagai pertandingan final untuk meraih tiga poin," ujar Ardian.

Adapun kekalahan dari Perserang tidak mengubah posisi Dewa United FC yang masih bercokol dengan nyaman di puncak klasemen Grup B dengan 18 poin dari 7 pertandingan, lalu diikuti oleh RANS Cilegon dan Persekat Tegal di tempat kedua dan ketiga dengan poin sama, 11. Dewa United FC harus mengalahkan Badak Lampung untuk mengunci satu tempat di babak 8 besar.

Dewa United FC Badak Lampung FC Kas hartadi Ardian Satya Negara Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.274

Bagikan