Dewa United FC Enggan Bersantai, Langsung Geber Persiapan Lawan Badak Lampung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 06 Oktober 2021
Dewa United FC Enggan Bersantai, Langsung Geber Persiapan Lawan Badak Lampung
Para pemain Dewa United FC melakukan selebrasi. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Dewa United FC enggan bersantai usai meraih dua kemenangan beruntun di Grup B Liga 2 2021. Tangsel Warrior langsung menggeber persiapan melawan Badak Lampung FC, pada laga ketiga Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (11/10) mendatang.

Dewa United FC meraih kemenangan beruntun. Pertama, Tangsel Warrior menang 3-1 atas Rans Cilegon FC. Terbaru, Dewa United FC mengalahkan Perserang dengan skor 2-0, pada laga kedua Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (5/10).

Hebatnya lagi, Dewa United FC menjadi tim paling subur di Grup B Liga 2 2021 dengan lima gol. Lalu kebobolan paling sedikit, yakni satu gol.

Baca Juga:

Rahasia Dewa United FC Menang 2-0 atas Perserang

Klasemen Sementara Grup B dan C Liga 2021: Dewa United FC di Puncak

"Kita hari ini libur dulu. Setelah itu kita akan menggelar evaluasi dari pertandingan kemarin (lawan Perserang). Evaluasi ini diperlukan untuk menghadapi laga selanjutnya (lawan Badak Lampung FC). Kita evaluasi apa saja kesalahan-kesalahan di pertandingan kemarin," kata pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi.

Saat ini, Dewa United FC berada di puncak klasemen dengan raihan 6 poin dari dua laga. Disusul Persekat (3 poin), PSKC Cimahi (3 poin), Rans Cilegon FC (3 poin), Perserang Serang (3 poin), dan Badak Lampung FC (0 poin).

Dewa United FC Kas hartadi Liga 2 Badak Lampung FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.104

Bagikan