Dewa United FC Bidik Hasil Maksimal Kontra RANS Nusantara di Pakansari

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 04 Maret 2023
Dewa United FC Bidik Hasil Maksimal Kontra RANS Nusantara di Pakansari
Pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink dan kapten Rangga Muslim memberikan keterangan untuk menghadapi RANS Nusantara. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC membidik hasil maksimal saat menghadapi RANS Nusantara dalam lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/3).

Dewa United FC berharap partai kontra RANS Nusantara bisa jadi momentum untuk bangkit setelah mendapat dua kekalahan beruntun dari Bali United dan PSM Makassar.

"Kami datang setelah melalui perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan dari Makassar. Sekarang kami bersiap untuk pertandingan berikutnya melawan RANS," kata pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, dalam sesi jumpa pers pralaga, Sabtu (4/3).

"Kami memiliki target untuk meraih poin di tiga laga ke depan. Saya juga ingin melihat tim saya tampil dominan dan tentu kami datang ke (kandang) RANS untuk hasil yang baik," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Persik Kediri Bungkam Barito Putera 2-0

Bali United Kalah dari Persikabo, Teco Bicara Kartu Merah Nouri

Kontrak Jangka Panjang bersama Persis Solo, Alexis Messidoro Bicara Target Juara Liga 1

Tekad untuk bangkit juga digelorakan oleh kapten tim Dewa United FC, Rangga Muslim. Dia menegaskan bahwa seluruh pemain Tangsel Warriors termotivasi untuk membayar dua kekalahan di laga sebelumnya dengan kemenangan atas RANS Nusantara.

"Untuk dua pertandingan terakhir kami gagal meraih hasil maksimal setelah habis dari Makassar perjalanan yang cukup jauh juga dan melelahkan, tapi untuk kondisi saat ini kami sudah siap untuk menghadapi RANS."

"Kami selalu berusaha untuk bisa meraih hasil maksimal di setiap pertandingan, apalagi kami termotivasi untuk memutus hasil negatif di dua pertandingan kemarin," tutur Rangga.

Dewa United FC Rans Nusantara Jan Olde Riekerink Rangga muslim Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan