Dewa United FC Belum Konsisten, Nil Maizar Janji Berbenah

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 20 Agustus 2022
Dewa United FC Belum Konsisten, Nil Maizar Janji Berbenah
Aksi para penggawa Dewa United FC saat menghadapi Madura United di Gelora Bangkalan, Jumat (19/6) malam WIB. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Konsistensi kembali jadi masalah bagi Dewa United FC di Liga 1 2022/2023. Tim dengan julukan Tangsel Warriors tersebut harus mengakui keunggulan tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (19/8) malam WIB.

Padahal akhir pekan kemarin Dewa United FC berhasil mengalahkan salah satu tim kuat, Bhayangkara FC, 2-0. Namun, momentum tersebut gagal dipertahankan.

Catatan ini mengulang pencapaian Dewa United FC di tiga laga awal musim. Dewa United FC sempat membungkam Persis Solo di kandang lawan, tapi kemudian menelan dua kekalahan beruntun dari Persikabo 1973 dan Persita Tangerang.

Baca Juga:

Pelatih Persija Thomas Doll Tolak Anggap Enteng RANS Nusantara

Tantang RANS Nusantara, Persija Harus Tunjukkan Mental Pemenang

Meski demikian, pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, membantah kalau timnya inkonsisten. Dia menilai timnya hanya tidak beruntung.

"Karena satu kesalahan dari kami akhirnya bisa jadi gol untuk Madura United. Tapi ya itulah sepak bola. Ke depannya akan kami perbaiki," kata Nil Maizar.

Setelah ini tantangan cukup berat akan dihadapi Dewa United FC. Rangga Muslim dkk. bakal bertandang ke markas Borneo FC Samarinda pada 23 Agustus lalu menjamu PSIS Semarang, Senin (29/8).

"Saya akan mencoba memaksimalkan kondisi pemain untuk menghadapi dua pertandingan tersebut," ujar Nil Maizar.

Dewa United FC Madura united Nil maizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.399

Bagikan