Timnas Indonesia U-20

Dewa United Development Kirim 4 Pemain ke TC Timnas U-20 di Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 01 Januari 2024
Dewa United Development Kirim 4 Pemain ke TC Timnas U-20 di Jakarta
Empat pemain Dewa United Development dipanggil untuk pemusatan latihan tahap kedua Timnas Indonesia U-20 di Jakarta. (Instagram.com/dufc.development)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-20 akan memulai pemusatan latihan atau training camp (TC) tahap kedua di Jakarta mulai 1 Januari 2024. Sejumlah nama baru dipanggil, termasuk empat pemain dari Dewa United Development.

Empat pemain tersebut antara lain Zaky Abdul Malik, Fahri Akbar, Habib Hidayatullah, dan Dani Saputra. Masuknya nama empat pemain tersebut menjadi bukti bahwa pembinaan yang dilakukan Dewa United FC cukup berhasil.

Pasalnya, Timnas Indonesia U-20 ini akan dipersiapkan menghadapi sejumlah event penting pada tahun ini, yaitu Piala AFF U-19 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Tim ini juga diproyeksikan lolos ke Piala Dunia U-20 2025 di Cile.

"Semangat berjuanf, Boys. Berikan yang terbaik," tulis akun Instagram Dewa United FC Development, @dufc.development, Senin (1/1).

Baca Juga:

Unjuk Gigi saat TC Timnas U-20 di Qatar, Hugo Samir Petik Banyak Pelajaran

TC Qatar Rampung, Timnas Indonesia U-20 Lanjutkan Program di Jakarta

Selain Zaky Abdul Malik dkk. dari Dewa United Development, ada satu pemain baru lagi dalam TC Timnas Indonesia U-20 di Jakarta. Ia adalah Figo Dennis Saputranto dari Persija Jakarta.

Figo menambah daftar pemain Persija yang dilibatkan dalam TC Timnas Indonesia U-20. Sebelumnya, saat TC tahap pertama di Doha, Qatar, pekan lalu Persija sudah mengirimkan lima pemain.

Figo Dennis Saputrananto saat memperkuat Persija Jakarta. (Media Persija)

Kelima pemain itu di antaranya Dony Tri Pamungkas, Muhammad Ibrah Ardiansyah Ohorella, Muhammad Nabil Asyura, Arlansyah Abdulmanan dan Nathan Fariel Kusuma tidak meneruskan TC di Jakarta.

Namun, Nathan tidak masuk dalam daftar pemain pada TC tahap kedua. Ia digantikan oleh Figo.

"Kalau saya tentu bersyukur karena banyak sekali pengalaman yang didapat selama TC. Jadi setelah dengar info TC berlanjut di Jakarta, saya dan yang lain makin bersemangat," ujar Dony Tri.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Tc timnas Dewa United FC Persija jakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.464

Bagikan