Dewa United Banten Labuhkan Antonius Ferry Rinaldo

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 15 Agustus 2023
Dewa United Banten Labuhkan Antonius Ferry Rinaldo

BolaSkor.com - Dewa United Banten secara resmi mengumumkan kedatangan Antonius Ferry Rinaldo. Pria yang akrab disapa Coach Inal bergabung dengan Anak Dewa usai musim lalu menakhodai Amartha Hangtuah.

Coach Inal bergabung setelah sebelumnya Dewa United Banten mengumumkan berpisah dengan pelatih Santiago Rimoldi.

"Kami dengan resmi mengumumkan kerja sama dengan Coach Inal. Tentunya kami menyambut hangat kehadirannya untuk sama-sama berjuang musim depan," kata CEO Dewa United Banten Michael Oliver Wellerz.

"Semoga pengalaman yang dimiliki Coach Inal bisa membawa warna baru dan juga prestasi yang lebih baik lagi untuk Dewa United Banten di IBL," lanjut Michael Owe.

Sementara itu, Coach Inal mengungkapkan latar belakang yang membuatnya menerima keputusan bergabung dengan Dewa United Banten.

"Visi dan misi yang dimiliki Dewa United cukup jelas yaitu ingin membuat tim yang kuat ke depannya, itu yang pertama," tuturnya.

"Prestasi Dewa United juga saya pikir cukup luar biasa. Walaupun terbilang tim baru di IBL tapi sudah bisa dua kali mencapai final four atau semifinal," lanjut Coach Inal.

"Kedua, saya lihat Dewa United juga serius mempersiapkan tim, salah satunya dengan membangun sports complex yang bagus dan lengkap di Pagedangan, Tangerang," tutupnya.

Breaking News Basket Dewa united Dewa United Banten
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan