IBL 2024

Dewa United Arena Debut, Kandang Tim IBL dengan Fasilitas Paripurna

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 27 Januari 2024
Dewa United Arena Debut, Kandang Tim IBL dengan Fasilitas Paripurna

BolaSkor.com - Dewa United Arena bergemuruh, home base Anak Dewa tersebut memulai debut di Indonesia Basketball League (IBL) saat Dewa United Banten menjamu Tangerang Hawks, Jumat (26/1). Tak hanya menyajikan pertandingan seru di lapangan, Dewa United Arena juga menjadi kandang yang paripurna.

Kenyamanan dan pengalaman penonton menjadi yang diperhatikan manajemen Dewa United Banten. Dari sisi kenyamanan, lapangan full air conditioner (AC) menjadi fasilitas di dalam lapangan.

Untuk aksesibilitas, Dewa United Arena memiliki lapangan parkir luas yang bisa menampung hingga 800 mobil. Fasilitas tersebut ditunjang dengan shuttle bus yang selalu tersedia dari lapangan parkir menuju lapangan untuk penonton.

"Kami ingin para penonton datang ke Dewa United Arena tanpa banyak khawatir mengenai lahan parkir. Selain itu, di setiap laga home Dewa United Banten juga disiapkan experience terbaik selain gim yang berlangsung," ujar manajer Dewa United Banten, Zaki Iskandar.

Untuk experience selain menyaksikan gim, Dewa United Arena juga menyiapkan permainan arcade dari Cow Play Cow Moo. Ada beberapa mesin permainan yang selalu hadir di setiap laga kandang Dewa United Banten.

Sebagai informasi, Cow Play Cow Moo merupakan arena permainan game arcarde yang sangat populer, aman, nyaman, dan berkualitas di Singapura.

Mereka pun telah resmi melakukan Grand Opening cabang pertama di Indonesia pada Jumat 8 Desember 2023 kemarin di lantai 2 Carstensz Mall Gading Serpong.

Fasilitas lain seperti toilet juga disiapkan manajemen Dewa United Banten dengan baik. Terdapat empat toilet pria (dua) dan wanita (dua) serta satu toilet disabilitas yang tersebar di Dewa United Arena.

"Untuk penggemar yang ingin membeli merchandise Dewa United juga tersedia di sini, tepatnya di selasar bawah, bersebelahan dengan permainan arcade dari Cow Play Cow Moo," imbuh Zaki.

Dewa United Arena memiliki kapasitas penonton mencapai 2.008. Untuk kelas, semuanya disebut VIP karena memiliki best view yang sama disetiap kursi.

Dalam laga perdana di kandang, Dewa United Banten berhasil menumbangkan Tangerang Hawks dengan skor akhir 101-83. Jordan Adams menjadi top score Dewa United dengan kontribusi 27 poin. Tavario Miller melengkapi penampilan bagus starter Dewa United dengan kontribusi 14 poin. Sedangkan dari bench, Gelvis Solano menyelesaikan laga dengan catatan 19 poin. Total ada empat pemain Dewa United yang mencetak double-digit point, termasuk Lester Prosper.

"Saya akan memberikan energi untuk tim ini dan berusaha membawa tim ini menang," kata Lester Prosper.

Dalam pertandingan tersebut, Ketua Perbasi Banten sekaligus pemilik Tangerang Hawks, Ahmad Zaki Iskandar, turut hadir menyaksikan laga derby ini. Sayangnya, laga yang seru di Dewa United Arena tak dihadiri para petinggi PP Perbasi dan juga IBL, hanya petinggi Perbasi tingkat kota dan kabupaten Banten yang datang menyaksikan secara langsung.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Breaking News Dewa United Banten
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.244

Bagikan