Dewa United Arena Bersiap Sambut IBL 2024

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 04 Januari 2024
Dewa United Arena Bersiap Sambut IBL 2024

BolaSkor.com - Jelang bergulirnya IBL 2024, Dewa United Banten melakukan tes event di markas baru, Dewa United Arena, Kamis 4 Januari 2024.

Tes event di Dewa United Arena digelar dengan sajian Scrimage Game melawan Kesatria Bengawan Solo.

Game yang dihadiri tamu undangan berjumlah 532 penonton itu dimenangkan Anak Dewa dengan skor 104-93.

Presiden Klub Dewa United Banten, Michael Oliver Wellerz, bersyukur Dewa United Arena akhirnya telah siap menjadi salah satu venue di kompetisi IBL 2024.

Seluruh aspek mulai dari lapangan, ruang ganti pemain, tribun penonton, sampai fasilitas pelengkap lainnya telah diuji dan semuanya tak ada kendala.

Bahkan tak hanya simulasi pertandingan, Srimage Game melawan Ksatria Bengawan Solo sekaligus menjadi simulasi alur keluar-masuk penonton saat nanti Dewa United Banten resmi menggelar home game.

“Dewa United Arena bisa dibilang sudah 99 persen siap untuk menjadi kandang kami dan salah satu venue di IBL 2024,” tegas Michael OW.

Walau sudah hampir siap 100 persen menjadi markas tim dan venue di IBL, namun Dewa United Arena baru akan segera diresmikan dalam waktu dekat.

“Memang sudah sepenuhnya siap menjadi venue setelah beres pembangunan, tapi Dewa United Arena baru akan benar-benar kami resmikan dalam waktu dekat, tunggu saja,” lanjut Michael OW.

Dewa United Arena yang berkapasitas 2.008 penonton itu berlokasi di Jl Raya Pagedangan, Tangerang, Banten.

Breaking News Basket Dewa United Banten
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.244

Bagikan