Detail Negosiasi Kontrak Bocor, Neuer Sentil Manajemen Munchen

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 19 April 2020
Detail Negosiasi Kontrak Bocor, Neuer Sentil Manajemen Munchen
Manuel Neuer (Twitter)

BolaSkor.com - Hubungan Manuel Neuer denagan klubnya, Bayern Munchen nampak mulai memanas. Sang kiper kesal setelah detail negosiasi kontraknya bocor ke media.

Masa depan Neuer bersama Munchen kini memang tengah jadi perbincangan serius. Negosiasi perpanjangan Kontrak kiper berusia 34 tahun itu masih menemui jalan buntu.

Neuer dirumorkan meminta perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun dengan nilai sebesar 20 juta Euro. Kontraknya saat ini akan habis pada 2021 mendatang.

Namun kabar tersebut secara tegas dibantah Neuer. Ia tak pernah meminta seperti yang muncul di media kepada Munchen.

Baca Juga:

Ingin Permanenkan Perisic, Bayern Munchen Minta Diskon ke Inter Milan

Leroy Sane Sambut Minat Bayern Munchen

Agen Hernandez Bantah Kliennya Digaji 24 Juta Euro per Musim di Bayern Munchen

"Jelas sebuah fantasi jika saya menginginkan kontrak lima tahun. Saya berusia 34 dan tidak dapat memprediksi bagaimana saya akan berada di usia 39," kata Neuer kepada Bild.

"Saya ingin kontrak di mana Munchen dan saya sama-sama diuntungkan sehingga semua orang senang."

Kabar bohong itu membuat Neuer jengkel. Ia pun menyentil manajemen Munchen yang dinilainya membiarkan asumsi publik berkembang dan membuat namanya jelek.

"Selalu penting bagi saya untuk dapat bekerja dengan para karyawan di posisi manajemen dengan semangat kepercayaan. Jika semuanya sekarang nampak bocor, itu mempengaruhi area apresiasi," tambahnya.

Munchen sendiri nampak sudah menyiapkan opsi pengganti Neuer jika negosiasi kontrak tak kunjung menemui titik temu. Hal itu terlihat dari langkah manajemen Die Roten mendatangkan kiper masa depan Jerman, Alexander Nuebel.

Manuel Neuer Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan