Detail Klausul Pelepasan Rafael Leao: Angka Fantastis dan Hanya Berlaku 10 Hari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 Februari 2024
Detail Klausul Pelepasan Rafael Leao: Angka Fantastis dan Hanya Berlaku 10 Hari
Rafael Leao (Twitter)

BolaSkor.com - Rafael Leao bisa meninggalkan AC Milan jika ada tim yang mengaktifkan klausul pelepasannya. Menurut laporan Footmercato, klausul tersebut hanya aktif dalam waktu 10 hari dan memiliki nilai selangit.

Rafael Leao menjadi satu di antara pemain depan yang paling bersinar di Serie A. Selain membawa Milan meraih Scudetto, performa Leao juga bisa diandalkan untuk mendulang gol. Bahkan, Leao adalah pemain terbaik Milan pada saat ini.

Baca Juga:

Tidak Terima Milan Kalah, Rafael Leao Pertontonkan Kesalahan Wasit di Medsos

Hasil Pertandingan: AC Milan dan Barcelona Raih Tiga Poin

Sinyal Antonio Conte Tertarik Tangani AC Milan

Tidak heran, sejumlah tim raksasa Eropa terpincut dengan pemain 24 tahun tersebut. Chelsea pernah ngebet mendatangkan Leao sebelum akhirnya ditolak Milan.

Kali ini, Paris Saint-Germain menjadi tim yang ingin mendapatkan jasa Leao. Bagi Les Parisiens, Leao adalah sosok yang tepat menggantikan Kylian Mbappe. Keduanya memiliki kemiripan dalam hal gaya main dan juga posisi.

Untuk mendapatkan Leao, PSG bisa memanfaatkan klausul pelepasan. Milan dan Leao telah menyepakati klausul tersebut ketika memperpanjang kontrak.

Footmercato mengabarkan, klausul pelepasan Leao berada pada angka 175 juta euro. Nilai tersebut bisa dibayar dalam beberapa kali angsuran.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Namun, klub peminat tidak punya waktu panjang. Sebab, tenggat klausul tersebut aktif adalah pada 5 hingga 15 Juli pada setiap tahunnya hingga kontrak Leao berakhir, Juni 2028.

Waktu 10 hari terbilang singkat untuk negosiasi. Jika melewati batas itu, klub peminat harus bernegosiasi langsung dengan Milan.

AC Milan Rafael Leao Paris Saint-Germain Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.210

Bagikan