Detail Kesepakatan Transfer Tiago Djalo ke Juventus

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 09 Januari 2024
Detail Kesepakatan Transfer Tiago Djalo ke Juventus
Tiago Djalo (Twitter)

BolaSkor.com - Absen bermain di turnamen antarklub Eropa tak menghentikan Juventus untuk aktif beraktivitas di bursa transfer musim dingin, terutamanya karena Il Bianconeri juga berada dalam jalur perebutan Scudetto dan Coppa Italia.

Skuad Juventus sudah mumpuni dan kuat untuk bertarung di dua kompetisi tersebut, tetapi tambahan pemain baru tetap dibutuhkan untuk tim arahan Massimiliano Allegri dan disambut positif.

Pemain baru yang merapat ke Juventus saat ini punya profil besar di Prancis, dia adalah Tiago Djalo. Bek berusia 23 tahun membela Lille sejak 2019 pasca sebelumnya memperkuat Sporting Lisbon B dan AC Milan.

Rival Juventus, Inter Milan, juga tertarik kepada Djalo namun pada akhirnya Juventus terdepan mendatangkannya. Djalo juga sudah tak bermain sejak April tahun lalu karena cedera.

Baca Juga:

Diincar Inter dan Juventus, Kini Bola Ada di Tangan Tiago Djalo

Inter Milan 2-1 Hellas Verona: Menang Dramatis, Il Nerazzurri Aman di Puncak

Dapatkan Tajon Buchanan, Inter Sekali Lagi Tunjukkan Kejelian di Bursa Transfer

Juventus pun dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Lille, merekrutnya lebih cepat dari Inter yang menginginkannya gratis pada akhir musim 2023-2024 ketika kontraknya habis dengan Lille.

Sebagaimana dilansir dari Calciomercato, detailnya Juventus sepakat membayar Lille pada kisaran harga 3 atau 3,5 juta euro plus bonus, termasuk klausul penjualan kembali di masa depan sebesar 10 persen.

Juventus juga menyiapkan kontrak empat setengah tahun untuk pemain berpaspor Portugal tersebut. Ditambahkan oleh Fabrizio Romano, tinggal masalah waktu sebelum Juventus benar mengamankan servis Djalo.

"Diyakini Juventus dalam pembicaraan lagi hari ini dengan Tiago Djalo dan perwakilannya untuk menutup kesepakatan akhir," tutur Romano.

"Kontrak valid hingga Juni 2028, kesepakatan sudah disetujui dengan Lille pada angka 3,5 juta euro plus klausull penjualan 10 persen sejak Sabtu lalu."

Tiago Djalo Juventus Lille Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.230

Bagikan