Deretan Statistik Mengagumkan John Terry Selama 23 Tahun Berkarier

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 Oktober 2018
Deretan Statistik Mengagumkan John Terry Selama 23 Tahun Berkarier
John Terry (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan kapten Chelsea, John Terry, mengumumkan gantung sepatu pada Minggu (7/10). Eks penggawa tim nasional Inggris tersebut punya sederet statistik mengagumkan.

Aston Villa menjadi klub terakhir yang dibela John Terry sebelum pensiun. Sejatinya, sang pemain punya kesempatan memperpanjang kontrak pada akhir musim lalu, namun Terry menolak.

Selanjutnya, Pemain 37 tahun tersebut sempat digosipkan akan menuju Spartak Moscow. Akan tetapi, Terry ogah menerima tawaran itu karena urusan keluarga.

"Setelah menjalani karier selama 23 tahun sebagai pesepak bola, saya merasa ini saat yang tepat untuk pensiun. Saya ingin berterima kasih kepada banyak orang, istri dan anak-anak saya, kedua orang tua, dan seluruh keluarga," bunyi pernyataan John Terry pada akun Instagram-nya.

"Pada usia 14 tahun saya membuat keputusan terbesar, bergabung dengan Chelsea. Tidak ada kata yang mampu mengungkapkan betapa klub itu berarti untuk saya. Kami memiliki banyak kenangan indah bersama. Saya merasa bangga dapat mengenakan jersey dan ban kapten Chelsea."

"Berkat Chelsea, saya bisa menggapai mimpi membela timnas Inggris, bahkan menjadi kapten. Saya juga berterima kasih kepada Nottingham Forest yang bersedia dipinjami saya oleh Chelsea pada 1999. Sebagai pemain muda, saya berkembang pesat di sana."

"Saya juga ingin berterima kasih kepada Aston Villa setelah memberikan kesempatan bermain dan menjadi kapten sepanjang musim 2017-2018. Saya merasa bangga bisa membela klub besar dengan fans yang luar biasa," pungkas John Terry.

Berikut ini deretan statistik mengagumkan John Terry selama berkarier di lapangan hijau:

John Terry Breaking News Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan