Deretan Pemain Gratisan yang Dilirik Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 April 2021
Deretan Pemain Gratisan yang Dilirik Inter Milan
Sergio Aguero (Twitter)

BolaSkor.com - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mulai menyusun strategi pada bursa transfer musim panas 2021. Sang juru transfer melirik sejumlah pemain yang bisa didatangkan secara cuma-cuma.

Inter Milan ingin memperbaiki kualitas tim dengan memboyong amunisi baru. Namun, langkah tersebut terbatas karena masalah keuangan. Walhasil, merekrut pemain yang habis masa kontraknya merupakan pilihan menarik.

Apalagi, Marotta memang lihai dalam negosiasi seperti itu. Ketika masih memimpin di Juventus, ia merekrut sejumlah pemain gratisan seperti Emre Can, Paul Pogba, Sami Khedira, dan Dani Alves.

Baca Juga:

Hasil Laga-laga Liga Eropa: Liverpool Bantai Arsenal, Inter Menjauh

Pilih Nomor 11, Pembalap F1 Terinspirasi Legenda Inter Milan

Inter Milan Resmi Perkenalkan Logo Baru

Georginio Wijnaldum

Menurut laporan Calciomercato, pada posisi bek, ada sejumlah pemain gratisan yang masuk radar Marotta. Satu di antaranya adalah bek Napoli, Nikola Maksimovic.

Pemain asal Serbia itu dipersiapkan untuk menggantikan Andrea Ranocchia yang kontraknya akan usai pada musim ini. Sang pemain veteran memilih mencari petualangan baru.

Selain itu, ada juga sejumlah bek lainnya seperti Aissa Mandi dari Real Betis dan juga Shkodran Mustafi. Pada sisi lain, Inter tidak memburu David Alaba karena terlalu mahal.

Pada posisi gelandang, pemain yang diidamkan adalah Georginio Wijnaldum. Kabarnya, pemain asal Belanda itu menarik perhatian banyak klub termasuk Barcelona.

Lini Depan Juga Dilirik

Tak berhenti sampai di situ, Inter Milan juga punya sejumlah target di lini depan. Satu di antaranya adalah Memphis Depay.

Untuk bisa mendapatkan Depay, Nerazzurri juga akan bersaing dengan Barcelona. Kabarnya, Ronald Koeman sangat memimpikan mendapatkan Depay.

Pandangan Inter juga tidak luput dari Sergio Aguero yang akan berpisah dari Manchester City pada akhir musim. Nerazzurri juga masih memerhatikan target lama, Olivier Giroud.

Inter Milan Serie a Breaking News Sergio Aguero Georginio Wijnaldum
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan