Derby Manchester Tinggal Hitungan Hari, Rasmus Hojlund Enggan Dibandingkan dengan Erling Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 Oktober 2023
Derby Manchester Tinggal Hitungan Hari, Rasmus Hojlund Enggan Dibandingkan dengan Erling Haaland
Rasmus Hojlund (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Manchester United, Rasmus Hojlund, meminta publik sepak bola untuk tidak membandingkan dirinya dengan Erling Haaland. Hojlund mengakui jika saat ini Haaland ada di posisi lebih tinggi.

Perbandingan dengan Erling Haaland tidak terelakkan ketika Rasmus Hojlund tiba di Manchester United. Sebab, keduanya merupakan penyerang muda dengan harga tinggi yang memperkuat dua raksasa sepak bola Inggris.

Rasmus Hojlund sadar betul jika Manchester United telah mengeluarkan banyak biaya untuk berinvestasi pada dirinya. Striker asal Denmark itu berharap bisa membayar kepercayaan Setan Merah.

"Saya tahu nilai saya. Namun, saya selalu punya kepercayaan diri dan ingin berkembang setiap hari. Itulah alasan saya di sini. Mudah-mudahan saya bisa mempertahankan rekor dan terus meningkat," ulas Hojlund menurut laporan Manchester Evening News.

"Pada akhirnya, saya baru berusia 20 tahun dan belum menjadi artikel yang selesai. Masih banyak yang harus saya tingkatkan dan saya akan mencapainya secara perlahan."

Menariknya, Hojlund berpeluang menghadapi Haaland secara langsung pada akhir pekan ini. Sebab, Manchester United akan menantang Manchester City pada laga lanjutan Premier League 2023-2024, di Old Trafford, Minggu (29/10).

"Seperti yang sudah saya katakan berkali-kali. Saya tidak ingin dibandingkan dengannya. Dia luar biasa dan mungkin striker terbaik di dunia saat ini," kata pemain asal Denmark itu.

"Saya bisa menjaganya tetap rendah untuk saat ini. Namun, saya berharap bisa berkembang dan kemudian kita akan lihat kemampuan saya."

Rasmus Hojlund membuat Manchester United merogoh kocek hingga 65 juta euro untuk mendatangkannya dari Atalanta pada awal musim ini. Sejauh ini, ia sudah mengemas tiga gol bersama The Red Devils.

Rasmus Hojlund Manchester United Breaking News Erling Haaland Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan