Der Kaiser Minta Bayern Munchen Waspada, PSG Tak Punya Titik Lemah

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 22 Agustus 2020
Der Kaiser Minta Bayern Munchen Waspada, PSG Tak Punya Titik Lemah
Paris Saint-Germain (Twitter)

BolaSkor.com - Final Liga Champions 2019-20 antara PSG (Paris Saint-Germain) kontra Bayern Munchen akan dihelat di Estadio da Luz, Senin (24/08) pukul 02.00 dini hari WIB. Legenda sepak bola Jerman Franz Beckenbauer turut memberikan prediksinya.

Berbeda pendapat dari publik yang menjagokan Bayern karena pengalaman dan kualitas individu di atas rata-rata, Beckenbauer justru meminta Bayern untuk mewaspadai Neymar dkk yang dilihatnya nyaris tanpa titik lemah.

"Saya telah menyaksikan pertandingan PSG, mereka adalah salah satu tim yang hebat. Saya tidak bisa menemukan titik lemah dalam tim dan saya berharap mereka mengubah gaya bermain mereka," terang Beckenbauer dikutip dari laman resmi Bundesliga.

"Ini akan menjadi pertandingan tersulit Liga Champions musim ini. Saya berharap kedua tim tidak terlalu menahan diri, tidak terlalu saling menghormati dan bermain sama menyegarkannya dengan joie de vivre seperti yang mereka lakukan hingga sekarang. Kemudian kita bisa mengharapkan final yang luar biasa."

Baca Juga:

Prediksi Adu Cepat Alphonso Davies Vs Kylian Mbappe

PSG Vs Bayern Munchen: Les Parisiens Lebih Berkuasa

PSG Lebih Terbebani ketimbang Bayern Munchen di Final Liga Champions

Franz Beckenbauer

Wajar jika Bayern diunggulkan apalagi mereka ke final setelah mengalahkan Chelsea dengan total agregat gol 7-1, mengalahkan Barcelona 8-2, dan menang 3-0 atas Olympique Lyonnais.

Beckenbauer yang meraih tiga titel Liga Champions dengan Bayern pada medio 1970-an menilai tidak ada tim favorit pemenang di pertandingan tersebut.

"Itu akan jadi laga yang dimainkan dalam posisi sama kuat. Saya akan katakan 50-50. Terkadang Anda butuh sedikit keberuntungan. Jika Bayern mendapatkannya maka mereka akan memenangi pertandingan," imbuh Beckenbauer yang punya julukan Der Kaiser itu.

Breaking News Bayern Bayern munchen Liga Champions PSG Franz Beckenbauer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.265

Bagikan